KPR Bank Mandiri

Costarica Residence Perumahan Elit di Batam Center

November 19, 2013 |
Costarica Residence

Costarica Residence

Costarica Residence

Housing-Estate.com, Jakarta - Costarica Residence adalah perumahan elite di Batam Centre yang baru saja selesai memasarkan cluster ke 5 nya, saat ini sedang mempersiapkan untuk launching cluster berikut yaitu Cluster CASTILLO sebanyak 145 unit rumah tinggal berlantai 2. Dua produk utama yang ditawarkan yaitu 110/126 dan 128/144 didesign khusus untuk para entrepreneur muda yang memerlukan ruang lebih bagi keluarga tercinta dengan kapasitas 3-4 kamar tidur dan area taman yang luas dibelakang rumah. Bagi kaum yang lebih mapan lagi bisa mempertimbangkan tipe 193/200 dengan 5 kamar tidur, 2 ruang keluarga dan kamar utama dengan toilet dan walk in closet yang lapang. Semua unit di design dan dipersiapkan dengan spesifik dan teliti untuk memberikan kualitas yang terbaik bagi pembeli perumahan ini.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT.Tanamas Duta Niaga, mewujudkan impian menjadi kenyataan dengan sebuah perumahan modern yang sangat eksklusif dikembangkan dalam bentuk cluster dengan satu pintu gerbang akses (One Gate System) dan keamanan 24 jam serta masing-masing cluster dilengkapi dengan gerbang dan pos security. Lingkungan ditata dengan rapih dan asri, dan setiap cluster dilengkapi dengan taman interaktif yang luas dan penghijauan yang menyejukkan.

Dilengkapi dengan Club House yang sudah opening, pembeli cluster baru ini dapat langsung menikmati fasilitas-fasilitas yang ada berupa Cafeteria, Gym, Barbeque Pits, Kolam Renang berukuran setengah Olympic Size dan kolam anak-anak dengan air mancur. Café yang letaknya di dalam area pool deck memberikan view langsung ke arah kolam renang. Pengunjung dapat menikmati suasana santai dan sejuknya pool deck sambil menikmati minuman dan makanan sembari mengawasi putra putrinya beraktivitas.

Komitmen developer atas mutu sebuah hunian yang eksklusif dapat dilihat dari kualitas bangunan dan lingkungan yang dihasilkan. Developer menetapkan spesifikasi bangunan yang tinggi untuk perumahannya. Mulai dari dinding dengan menggunakan batu bata merah finishing plaster/aci halus dilapisi cat ICI import, lantai homogeneous ukuran 60×60, sanitasi dengan merek American Standard atau setara, untuk rangka atap menggunakan bahan baja ringan dan atap genteng flat Monier. Sedangkan untuk pekerjaan struktur memakai besi ulir 10 & 12 mm dan beton ready mix.

Dengan kehadiran dua pemain besar yaitu Ciputra Group dan Agung Podomoro Land di wilayah ini membuat bisnis property disini menjadi semakin seru dan asyik. Lokasi Costarica Residence pas terapit diantara kedua project besar batam th 2013 ini, membuat lokasi kami menjadi sangat strategis. Diharapkan dengan kehadiran kedua pemain besar tersebut dapat mengangkat level dan kelas property batam ke tingkat yang lebih tinggi yang pada akhirnya membuat batam menjadi tempat untuk berinvestasi property yang menarik dan menguntungkan, ujar Janto Chen, Direktur PT. Tanamas Duta Niaga. [adv]

Ikuti update berita properti terbaru. Follow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>