CitraLake Sawangan akan dilengkapi Lotte Mart

Rabu, 15 Jan 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

CitraLake Sawangan

CitraLake Sawangan

Housing-Estate.com, Jakarta - Housing-Estate.com – Kawasan Sawangan khususnya wilayah Cinangka dan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, akan semakin meriah dengan hadirnya pusat perbelanjaan Lotte Mart di perumahan besutan Ciputra Group, CitraLake Sawangan (13 ha) di Jalan Raya Sawangan-Ciputat Km. 3, Depok. Lotte Mart merupakan brand asal Korea Selatan yang berkonsep hypermart, wholesale, dan supermarket.

“Lotte Mart yang akan hadir di CitraLake Sawangan adalah yang berkonsep supermarket. Tahun ini mereka akan membuka konsep supermarket tersebut di beberapa wilayah, dan CitraLake adalah yang pertama untuk supermarket Lotte Mart,” ujar Lukas Budi Setiawan, Deputy Project Manager Citra Bangun Cemerlang KSO, developer CitraLake Sawangan.

Lotte Mart ini akan melengkapi fasilitas Urban Festival yang terdiri dari empat blok bangunan berkonsep stand alone, salah satunya adalah Lotte Mart yang akan dibangun seluas 1.500 m2. Tiga blok lainnya akan diisi oleh Pizza Hut, Solaria, Wendys, dan lainnya yang saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Rencananya Lotte Mart akan dibuka pada akhir Januari atau awal Februari 2014 bersamaan dengan grand launching CitraLake Sawangan yang sejak dipasarkan awal 2013 lalu sudah membukukan penjualan lebih dari Rp150 miliar. Saat ini dipasarkan rumah satu dan dua lantai tipe 53/96, 150/144, dan 169/200 seharga mulai Rp690 juta. YI

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan