Bali Resort, Hunian Bernuansa Bali Dekat BSD City

Jumat, 31 Jan 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Bali Resort - Master Plan

Master Plan

Housing-Estate.com, Jakarta - Bali Resort adalah salah satu real estate di kawasan Serpong, Tengerang Selatan, yang masih memasarkan rumah seharga Rp400 juta. Lokasinya sangat strategis, berada di Lingkar Luar BSD City dekat perempatan Victor, hanya beberapa menit dari akses keluar tol Pondok Indah-Serpong di Jl Pahlawan Seribu, BSD City. “Dari exit tol itu ke proyek kami hanya sekitar 15 menit,” kata Andreas Audyanto, Promotion & Marketing Director Mekar Agung Sejahtera (MAS Group).

Karenanya Bali Resort menjadi pilihan favorit mereka yang berkantor di Jakarta Selatan, seperti Pondok Indah, Jl TB Simatupang, Jl Fatmawati, Blok M, Jl Antasari, Kemang, Warung Buncit, dan Ragunan. Mereka rata-rata memakai kendaraan pribadi ke kantor melalui Jl Victor-Jl Pahlawan Seribu, dan Jl Tol Serpong-Pondok Indah. “Hanya sekitar satu jam perjalanan mereka sudah sampai di kantornya masingmasing,” ujarnya.

Bahkan yang berkantor di bilangan Kebayoran Baru, Jl Sudirman-Thamrin juga banyak. Mereka dari rumah naik mobil atau motor ke stasiun Rawa Buntu yang jaraknya sekitar 3 km. Kendaraan dititipkan di stasiun lalu naik kereta Commuter Line sekitar 45 menit ke Stasiun Dukuh Atas (Jl Jend. Sudirman-Jakarta). Dari stasiun mereka tinggal meneruskan perjalanan ke kantor masing-masing dengan naik bus Trans Jakarta. Cepat, praktis, dan ekonomis. ”Waktu tempuhnya juga lebih pasti,” tambah Audy.

Rumah split level di Seminyak Area

Rumah split level di Seminyak Area

Sport Garden Area

Sport Garden Area

Bali Modern

Selain unggul dari segi lokasi, Bali Resort juga menawarkan desain dan lansekap perumahan bernuansa Bali modern yang belum pernah ditawarkan di perumahan lain di wilayah ini. Developer akan mengaplikasikan desain bernuansa Bali ini mulai dari pintu gerbang, lansekap boulevard utama, sampai ke taman- taman dan fasad rumah di setiap klaster.

Pohon-pohon khas Bali seperti kelapa, pandan,dan kamboja berukuran besar akan mewarnai perumahan seluas 4,7 ha ini. Ditambah kehadiran taman di boulevard utama Seminyak area yang didesain melingkar menyerupai lorong (green tunnel) lengkap dengan patung khas Bali modern, serta taman indah di dalam klaster Canggu (Celuk Cluster Park) dan Taman Tapak Siring dan Batuan Cluster Park di klaster De’lovina yang semuanya ditata indah dan alami layaknya kawasan resort di Bali. ”Kelak para penghuni setiap harinya serasa tinggal di Pulau Dewata,” tambah lulusan Business Management Help Institutes Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia, ini.

Club house

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni, developer menyediakan enam unit ruko di kiri kanan gerbang utama. Sementara untuk sarana interaksi warga sekaligus tempat berolah raga, disediakan Ubud Club House yang dikembangkan di area 2.000 m2. Di dalamnya akan dilengkapi beragam fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa, open view gym yang mana penghuni dapat berolah raga sambil menikmati alam terbuka, dan lain sebagainya. Club house ini dikembangkan di boulevard utama dengan konsep walking distance (masih dalam jangkauan jalan kaki dari rumah). Dengan demikian, semua penghuni yang hendak berenang dapat berjalan kaki dari rumah. “Bagian dari penerapan green concept,” terang Audy. Diamond di selatan BSD City Kelebihan lain dari Bali Resort adalah lokasinya yang sangat dekat dengan BSD City, kota baru terbesar dan terlengkap di Indonesia. Untuk fasilitas pendidikan, tersedia banyak pilihan sekolah mulai dari tingkat Kelompok Bermain hingga Perguruan Tinggi seperti Binus International School, Singapura Nangyang International School, Sinarmas World Academi, Al- Azhar, Santa Ursula, Universitas Prasetia Mulia, dan Swis German University.

Untuk sarana kesehatan tersedia beberapa pilihan rumah sakit antara lain Eka Hospital dan Medika BSD, untuk belanja kebutuhan sehari-hari juga ada sejumlah pusat perbelanjaan, untuk hiburan keluarga antara lain ada Ocean Park, dan tidak lama lagi akan beroperasi Aeon Mall dari Jepang dan Kompas Gramedia Convention Center. “Dengan lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang sedemikian lengkap, Bali Resort adalah diamond di selatan BSD City,” tambah Audy.

Ubud Club House

Ubud Club House

Batuan Cluster Park

Batuan Cluster Park

Green Tunnel

Green Tunnel

Respon tinggi

Keunggulan lain dari Bali Resort memakai material bangunan kelas satu. Misalnya, sanitari menggunakan produk Toto, rangka atap baja ringan, kusen dan daun jendela dari aluminium, dsb. Selain itu, utilitas kabel listrik under ground dan seluruh jalannya serba lebar dengan RoW 8- 14 meter.

Selain itu Bali Resort juga dikembangkan oleh developer berpengalaman. MAS Group adalah developer yang sudah sukses mengembangkan belasan perumahan di Tangerang seperti Global Mansion, Global Living, Puri Asih, Puri Asih Residence, Grand Puri Asih, Puri Karawaci, Citra Pasundan, Bukit Sutera, Sutera Mansion, dan Grand Sutera.

Dengan keunggulan-keunggulan itu sangatlah wajar jika Bali Resort mendapat respon yang sangat baik dari para konsumen. Buktinya, sejak dilansir 23 November 2013, dari 262 unit yang dipasarkan sudah sold 70 persen. “Kami juga menawarkan harga yang kompetitif agar konsumen memperoleh hasil investasi yang tinggi dan sekarang jadi limited karena unitnya mulai sangat terbatas,” tuturnya.

Di klaster De’Lovina dan Canggu masih tersedia tipe 45/72 seharga Rp481,2 juta, tipe 48/79 Rp521,9 juta, dan tipe 52/84 Rp559,2 juta. Sedangkan di klaster Seminyak, masih tersedia rumah tipe 83 dengan luas kaveling bervariasi, antara 120-171 m2 yang dijual mulai seharga Rp959 juta, dan rumah split level tipe 86 dengan luas kaveling 160- 240 m2 yang dibandrol Rp1,07 miliar. DP dapat dicicil hingga 15 kali. Bali Resor hadir di pameran perumahan Indonesia Property Expo yang berlangsung 8-16 Februari ini di JACC. [ADV]

MAS GROUP
Grha Adhiyasa, Jl. Kisamaun No. 1 Tangerang
(021) 5582 777

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan
  • Chandra

    Ada brosur lengkapnya