Kota Harapan Indah Pasarkan Cluster Arana

Rabu, 9 Apr 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Hasana Damai Putra, pengembang township Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, kembali me-launching cluster baru Arana. Sesuai rilis yang diterima housing-estate.com, cluster Arana desainnya mengusung konsep arsitektur modern tropis. Cluster ini dilengkapi danau buatan yang cukup luas. Lokasinya dekat dengan CBD (central business district) di sektor sembilan.

Tipe Cendana 121-144

Tipe Cendana 121-144

Cluster Arana dibangun di atas lahan seluas 9 ha menawarkan empat tipe: 126/110 (Patra), 126/112 (Malini), 144/121 (Cendhana), dan 144/124 (Wedari). Harganya mulai Rp1,5- 1,65 miliar. Developernya memberikan kemudahan untuk mencicil uang muka sebanyak 24 kali (2 tahun) serta beragam hadiah langsung mulai elektronik hingga keanggotaan gratis di Harapan Indah Club (HIC) selama satu tahun.

KHI merupakan salah satu township di Bekasi yang ditunjang fasilitas lengkap. Di dalamnya terdapat hyper market, hotel, rumah sakit, sekolah favorit, water park, kuliner, dan pusat bisnis. Lokasinya cukup strategis, dekat jalan tol Cakung-Cilincing dan sekitar 9 km dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. Karena itu orang-orang dari Kelapa Gading banyak yang tertarik dengan KHI. Selain faktor jarak harganya juga jauh lebih murah dari Kelapa Gading.

Selain beberapa fasilitas tadi  KHI juga sudah dilengkapi dengan shuttle bus ke Jakarta, Bandara Soekarno Hatta, termasuk ke Bandung. Saat ini cluster Arana sudah mencatatkan penjualan sebanyak 201 unit rumah. Yudis

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan