Serpong Jaya Akan Lansir Cluster Baru

Kamis, 10 Apr 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Akhir April atau paling lambat bulan Mei  2014 PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) akan melansir cluster baru The View di perumahan Serpong Jaya Jl Pusiptek Raya,  Tangerang Selatan. Di perumahan seluas 30 ha ini developer akan memasarkan rumah-rumah mungil dua lantai. Menurut Tony Pikukuh, General Manager JRP, ada tiga tipe yang akan dipasarkan. Pertama, tipe 55 dengan kaveling 6×12 m dilengkapi kamar 2+1. Kedua, tipe 69 dengan kaveling 7×12 m (kamar 3+1), dan ketiga, tipe 99 dengan kaveling 8×12 m (kamar 4+1). ”Dari tiga tipe itu sembilan puluh persen lebih tipe 55 dan 69,” katanya.

Cluster De Garden Tipe 69/84

Cluster De Garden Tipe 69/84

Karena kecenderungan sekarang satu keluarga memiliki dua mobil, semua rumah di Serpong Jaya ini juga dilengkapi car port yang mampu menampung dua mobil. JRP rencananya akan menjual rumah di cluster ke-2 ini mulai Rp630 juta (tunai keras satu bulan). Bagi mereka yang beli melalui KPR, DP bisa dicicil 16 kali selama 16 bulan. “Kami targetkan pada bulan ke -17 rumah sudah siap huni sehingga konsumen sudah bisa akad kredit,” kata Virona Pinem, Manager Unit Serpong Jaya.

Untuk tahap awal akan dipasarkan 180 unit dari sekitar 300 unit yang direncanakan. Semua rumah menghadap ke jalan lingkungan RoW 8-9 m.  Selokan, kabel  listrik dan  telepom, serta jaringan pipa air  bersih dirancang di dalam tanah sehingga lingkungan  perumahan rapi.

Lokasi Serpong Jaya berada di lingkaran BSD City yang sudah kaya dengan fasilitas hidup sehari-hari. Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta, jika tinggal di Serpong Jaya  paling efisien naik kereta commuter line dari stasiun Rawabuntu dan turun di stasiun Tanahabang atau Dukuh Atas di Jl Jend. Sudirman (Jakarta Pusat).  Waktu tempuh kurang lebih satu jam. “Dari rumah ke stasiun bisa naik motor atau mobil lalu diparkir di stasiun,” tambah Viro. Joy

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan
  • megalany

    saya mencari rumah di serpong jaya