Ssst, Ada Perumahan Maroko di Bandung!

Jumat, 11 Apr 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - De Marrakesh. Itulah nama perumahan di Jl Derwati, Bandung Timur, ini. Sesuai dengan namanya, perumahan seluas 12,5 ha yang dikembangkan PT Margahayuland ini mengusung konsep hunian bernuansa Maroko.  Perancangnya adalah arsitek kondang Ridwan Kamil yang kini menjadi Walikota Bandung.

Nuansa Maroko tersebut antara lain dapat dilihat dari fasad rumah dan komplek rukonya. Meskipun tampilannya sangat berbeda dengan perumahan-perumahan lain, namun masyarakat Kota Bandung meresponnya dengan baik. Buktinya sejak dipasarkan tahun 2011  dari 516  unit rumah yang dikembangkan, sudah  terjual 300 unit lebih.  “De Marrakesh termasuk perumahan favorit segmen menengah di Bandung Timur,” ujar Meike Susana, GM PT Margahayuland.

De Marrakesh

De Marrakesh

De Marrakesh dikembangkan dengan sistem keamanan satu pintu (one gate system).  Jalan boulevard dan jalan lingkungan cukup besar, RoW 12-15 meter. Lingkungan perumahan juga tertata rapi, dilengkapi sejumlah taman, masjid, kolam renang, dan kolam untuk menampung air hujan sebelum dibuang ke kali Cipamokolan.

De Marrakesh  mudah diakses dari Jl Soekarno-Hatta melalui Jl Ciwastra, Jl Cipamokolan, dan Jl Gede Bage. Ke depan akan lebih mudah lagi diakses dari pusat kota setelah akses tol Gede Bage di ruas tol Padaleunyi terealisasi. “Pemkot Bandung dan PT Jasa Marga sudah merencanakan pembuatan interchange Gede Bage,” terang Meike.

Di De Marrakesh tersedia banyak pilihan rumah, terkecil tipe Melilla 28/90 seharga Rp390 jutaan, dan terbesar tipe Casablanca 64/160 seharga Rp800 jutaan.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat.
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan