Inggrid Lena, Wang Tak Ingin Ingkar Janji

Sabtu, 19 Apr 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Semula Ingrid Lena Wang ingin beristirahat, mencurahkan perhatiannya untuk keluarga, ketika mengambil pensiun dini di PT Adija Bina Putramas, produsen biji plastik milik keluarganya. Ia merasa jenuh, karena selama 13 tahun pekerjaannya monoton, yang dilayani hanya klien korporat yang dari tahun ke tahun nyaris tak ada perubahan, baik jumlah maupun nama perusahaannya.

Inggrid Lena Wang

Eh.. .belum sampai niat tersebut terlaksana  PT Alfagold Land Realty telah meminangnya untuk menjadi Sales Manager perumahan Alam Sutera di Tangerang. Tawaran itu pun kontan ia terima.

Hingga kini Ingrid bekerja di Alam Sutera.  Ia sudah merasa cocok menjadi  seorang pemasar properti. Pasalnya, profesinya itu selain menantang, juga sesuai dengan kegemarannya yang suka bertemu orang banyak. Lagi pula, sejak dulu ia memang  senang melihat-lihat  pembangunan rumah di berbagai perumahan. Dan, yang tidak kalah penting, ia sangat menguasai produk yang dipasarkan, karena sejak 1994 telah tinggal di Alam Sutera.

Kini ia telah meraih kesuksesan di sini. Jabatannya sekarang adalah Sales Division Head. Jabatan tertinggi di Sales Division, setingkat General Manager. “Prinsip kami, konsumen adalah segalanya. Semua komitmen yang telah disampaikan kepada konsumen akan senantiasa kami pegang teguh, tak terkecuali menangani semua complaint konsumen dengan sepenuh hati,” tegas Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan, Bandung, ini.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat.
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan