Good Night, Siap Menemani di Kamar Tidur

Sabtu, 26 Apr 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Matras atau kasur bagian tidak terpisahkan dari aktifitas tidur. Untuk mendapatkan kualitas tidur bagus akan lebih baik apabila juga dibarengi dengan kualitas kasur bagus. Berbicara tentang kasur tidak lengkap rasanya tanpa menyinggung kain penutupnya atau seprei.  Salah satu  brand premium yang terkait dengan soal tidur  adalah Good Night, merek lokal yang memproduksi seprei, selimut, bantal, dan guling. Produknya sudah hadir di pasar sejak tahun 1989.

Salah satu produk Good Night

Salah satu produk Good Night

Produk bedding saat ini juga dikaitkan dengan konsep interior kamar. Karena itu yang menjadi pertimbangkan selain kualitas bahan juga motif dan coraknya. Berkaitan dengan hal itu  Good Night menyediakan sales assistant di semua gerai untuk memberi bantuan konsultasi tentang padu-padan  dengan interior rumah. “Misalnya ada yang ingin nuansanya klasik, gold, atau colorful, kita bisa membantu menyesuaikan motif sepreinya,” ujar Imelda Nusantara, Direktur PT Bumi Nusa Indah Kaya, produsen Good Night.

Good Night menggunakan bahan premium impor dari Cina dengan 200-800 kerapatan benang. Motif desainnya bernuansa Eropa yang berkesan mewah. Ini sesuai target pasarnya, yakni kalangan keluarga mapan yang mencari kenyamanan dan kemewahan tampilan. “Sifat bahannya soft good, sangat lembut di kulit,” sambungnya.

Agar  konsumennya tetap loyal dan menarik customer baru, setiap pembelian produk Good Night  akan diberi  point reward yang akan berlangsung hingga akhir tahun ini.   Seprei Good Night tersedia dalam ukuran 100, 120, 160, 180, dan 200 cm dengan lebar 200 cm seharga Rp2 – 7 juta.

Produk selimutnya menggunakan bahan poly fiber sementara bantal-guling menggunakan bahan mikro fiber yang lembut. Selimutnya dibanderol  Rp1,5 juta, bantal atau guling Rp160 – 300 ribu. Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan