Amstad Buka Showroom di Jakarta Selatan

Rabu, 7 Mei 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Untuk mendekatkan produknya ke konsumen, produsen saniter American Standard (Amstad) membuka ruang pamer (showroom) baru di Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Showroom berkonsep Good Living ini berdiri di atas lahan 800 m2 yang merupakan bangunan empat lantai bergaya modern. Bagian atap gedung (rooftop) dapat digunakan sebagai ruang interaksi untuk mengusung suasana showroom yang berdeda.

AmStad Showroom di Jakarta Selatan

AmStad Showroom di Jakarta Selatan

Bukan hanya memajang produk, konsumen dapat melihat rangkaian produk yang ditampilkan secara aplikatif seperti di rumah sungguhan (mock up). Disediakan juga para konsultan profesional untuk konsumen berkonsultasi sebelum memutuskan produk mana yang akan digunakan.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan potensi pasar terbesar di Asia,” ujar Arfindi Batubara, Direktur Pemasaran PT American Standar Indonesia di sela-sela acara pembukaan showroom Amstad di Jakarta, Selasa (6/5).

Showroom yang dilengkapi contoh aplikasi (mock up) ini memberi berkesempatan kepada konsumen untuk melihat bagaimana produk Amstad  diaplikasikan di lapangan. Amstad juga mewakili kelompok usaha Lixil Group (Jepang), selain produk saniter dan fitting tersedia juga produk bahan bangunan seperti lantai kayu, keramik, kusen alumunium, dan lainnya.

PT American Standard Indonesia berdiri sejak tahun 1983 dan saat ini mempekerjakan 515 karyawan. Segmen pasar yang dituju terutama untuk proyek-proyek residensial dan komersial. Showroom ini yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Diyah/Yudis

 

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan