Hotel Bujet Menyasar Kawasan Perumahan

Jumat, 16 Mei 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Hotel bujet semakin berkembang dan kini menyasar pusat bisnis di kawasan perumahan. Di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, misalnya, jaringan hotel Archipelago International belum lama  ini meresmikan Fave Hotel. Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Marketing Archipelago International, Fave Hotel akan terus menambah jumlah hotelnya di Jakarta.

Fave Hotel

Fave Hotel

“Jakarta bukan hanya Ibukota Indonesia tapi juga pusat ekonomi, kebudayaan, politik, kuliner, dan sebagainya. Pangsa pasar hotel bujet juga sangat berkembang, Fave Hotel Puri Indah ini akan semakin mengukuhkan kehadiran kami di ibukota,” ujar Norbert dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (15/5).

Fave Hotel Puri Indah memiliki lima meeting room dan satu board room modern, selain cafeshop dengan hidangan lokal dan internasional. Sebagai hotel bujet di daerah urban Fave Hotel didesian dengan nuansa chic dan trendy. “Kami akan memberi layanan seperti hotel bintang namun harga terjangkau sebagaimana kelas hotel bujet umumnya,” imbuhnya.

Jaringan Fave Hotel sudah ada 13 hotel, sembilan di Jakarta dan empat lagi di Bali. Kini Fave Hotel mengoperasikan sekitar 27, selain Indonesia jaringannya juga tersebar di Malaysia. Yudis

 

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan