Personalisasi Modern

Sabtu, 14 Jun 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Desain ruang yang modern dipersonalisasikan sesuai dengan karakteristik target pasar apartemen.

The St Moritz Penthouses & Residences adalah bagian dari mega proyek The St Moritz (12 ha) dari Lippo Group. Lokasinya di Kembangan, tidak jauh dari kantor Walikota Jakarta Barat. Terinspirasi konsep global city, St Moritz dikembangkan sebagai kota baru vertikal dengan infrastruktur dan fasilitas umum berstandar global, sesuai citra rasa komunitas ekspatriat dan kalangan atas Jakarta. Proyek memadukan 11 fungsi sekaligus. Mulai dari  apartemen, hotel, mal besar dengan wahana Sea World di dalamnya, gedung kantor 65 lantai, wedding chapel, rumah sakit, convention center 6000 m2, sekolah sampai sport club. Proyek senilai Rp11 triliun ini dirancang konsultan DP Architects (Singapura) dengan tata lansekap Bill Bensley yang berkantor di Thailand dan Bali (ndonesia).

interior_Personalisasi Modern_#69

Tiga menara apartemen The St Moritz sudah diluncurkan Agustus 2008 dan kini telah habis terjual. Tiga hunian mewah senilai Rp1 triliun itu terdiri dari Presidential Suite Tower (57 lantai + 5 penthouse), Ambassador Suite Tower (35 lantai + 5 penthouse) dan Royal Suite Tower (36 lantai). Masing-masing menyasar segmen berbeda sesuai tipe unit yang ditawarkan. Royal terdiri dari unit 2-3 kamar seluas 82-112 m2 (semi gross), Ambassador memasarkan unit 2-5 kamar seluas 136-157 m2, Presidential menawarkan unit 3-5 kamar seluas 158-269 m2. “Umumnya Royal ditujukan untuk eksekutif muda, Ambassador untuk keluarga muda, dan Presidential untuk keluarga yang sudah mapan,” kata Paulus Pandiangan, Public Relation Manager PT Lippo Karawaci Tbk. Serah terima apartemen direncanakan 2011. Tahun ini dilansir menara baru New Royal Tower II. Tipe yang ditawarkan sama seperti di Royal tapi hanya 180 unit. Dengan unit seluas 82-112 m2, masing-masing dilengkapi lift pribadi. Biasanya fasilitas itu diterapkan pada unit 150 m2 ke atas. Harganya antara Rp1,3 -2 miliar/unit. Seperti apa kira-kira tatanan interior yang pas untuk mengisi unit apartemen pilihan Anda? Berikut ulasan unit contoh seluas 112 m2 yang terdiri dari tiga kamar tidur. Halimatussadiyah

 

Dinding Numerik

interior_Personalisasi Modern_#69_1

Mari melirik olahan dinding yang mendominasi tampilan unit apartemen ini. Kesan modern yang identik dengan tampil polos, kini rasanya tak cukup. Bermain dengan motif dan tekstur tanpa dimensi juga belum tampak istimewa. Sang desainer mencoba memadukan ketiganya untuk menghadirkan dinding yang unik dan dinamis. Susunan angka-angka yang berpola acak terbuat dari bahan plat besi membentuk kerawangan yang membungkus dinding dasar. Sorot lampu kuning di baliknya terlihat berhasil memberi dimensi dinding dan menghidupkan suasana ruang. Tampilan dinding yang kontemporer itu mungkin tak menjadi selera banyak orang, tapi mampu menghadirkan aksentuasi menyegarkan dalam hunian.

Laman: 1 2 3 4

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan