Ini Tiga Apartemen Terlaris Tahun 2014

Kamis, 26 Jun 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Penawaran apartemen yang semarak tiga tahun terakhir diwarnai kisah penjualan beragam. Ada yang laris manis bak kacang goreng, orang membeli harus antre dan dilotre. Ada pula yang direspon pasar biasa-biasa saja, dan tidak sedikit yang disambut dingin oleh konsumen.

Sepanjang semester pertama 2014 ada  sejumlah apartemen yang mencatat penjualan fantastis.  Pada saat launching ada pengembang yang berhasil menjual 2-3 tower sekaligus dengan ribuan unit hunian di dalamnya. Pemasarannya memang sudah berlangsung 1-2 bulan sebelum launching, tapi tetap saja penjualannya mencengangkan.  Apartemen lain ada yang langsung terjual 60 persen, padahal harganya tidak murah, kalau pun tidak disebut sangat mahal.

Apartemen-apartemen laris manis itu umumnya dibangun pengembang ternama dan punya reputasi bagus. Selain itu lokasinya prima, dikembangkan di kawasan masa depan, dan ada konsumen fanatis dalam jumlah banyak yang membeli produk apa pun yang ditawarkan pengembangnya. Berikut tiga apartemen yang mencatat penjualan fantastis pada semester pertama 2014. Pras

Laman: 1 2 3 4

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan