Interior Serupa Tapi Tak Sama

Sabtu, 28 Jun 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Modern hangat

Karena kondotel ini berlokasi di tengah kota, developer berupaya menata interior show unit-nya dengan kesan tenang dan nyaman melalui elemen-elemen interior yang simple, serta pilihan warna-warna yang membumi, sehingga menambah kesan hangat pada ruang kamar.

2819234_interior_1

Ada warna krem dari wallpaper yang membalut dinding, juga sofa dan karpet di ruang duduk, tirai dari bahan (fabric) berwarna cokelat muda, serta aksen warna cokelat tua dari karpet di depan tempat tidur. Sementara furnitur berdesain modern dan minim detail dihadirkan dengan kombinasi warna dan serat kayu berbeda-beda.

Cityscape

4359234_interior_modern-kompak_2

Dinding kosong di atas sofa yang diisi poster besar pemandangan kota yang dibingkai dari bahan stainless steel tipis, mampu menghidupkan suasana ruang duduk di samping tempat tidur.

Modern kompak

Memadatkan berbagai kebutuhan dalam lahan yang terbatas kini sudah menjadi konsep umum dalam hunian di perkotaan. Tidak terkecuali dalam show unit apartemen di ini. Ruangan memanjang dengan lebar sekitar lima meter ini, dibagi-bagi untuk memenuhi empat area kegiatan secara kompak. Sisi paling depan dimanfaatkan untuk kamar mandi, berikutnya pantry dan meja makan. Bersisian dengan meja makan terdapat area duduk dengan pembatas karpet segi empat. Menuju area tempat tidur, ruang dibatasi dengan partisi dari kaca transparan. Pewarnaan unit apartemen dikuatkan dengan aksen warna cokelat tua pada salah satu sisi dindingnya. Sedangkan plafon dan sisi dinding lainnya disaput warna off white. Sorot cahaya kekuningan dari lampu-lampu meja di sudut-sudut ruang tampak dihadirkan untuk membangkitkan suasana yang romantis.

Pantry praktis

4459234_interior_pantry_3

Gaya hidup di apartemen perlu didukung desain modern yang mengutamakan kepraktisan. Seperti pantry ini, meski hanya dibuat satu baris (one line), sudah menampung kebutuhan dapur untuk tempat penyimpanan, tempat menyuci/persiapan dan tempat memasak. Top table (meja kerja) dan sebagian dinding pantry yang dilapisi granit putih selain menampilkan kesan rapi dan higienis, juga memudahkan perawatan. Perabot kompor digital juga menunjang gaya hidup praktis di apartemen.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan