Alam Kencana Tawarkan Apartemen The Batik di Pejaten

Senin, 30 Jun 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pembanggunan apartemen terus berlangsung di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terbaru apartemen The Batik yang dikembangkan Alam Kencana Group di Jl Raya Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, tidak jauh dari RS Siaga.  Apartemen yang dipasarkan tiga bulan lalu itu  rencananya  akan diluncurkan (launching) pada Agustus mendatang. “Semula launching-nya akan kita laksanakan bulan Juli, tapi karena bersamaan dengan liburan sekolah dan lebaran kemudian diundur Agustus,” kata staf pemasarannya.

the batik pejaten

The Batik Pejaten

Apartemen satu menara setinggi 16 lantai ini menawarkan 200 unit hunian. Satu lantai sebanyak 18 unit terdiri tipe studio (32 m2/nett), 1BR (bedroom/36 m2), 2BR64 m2), dan 3BR (59-85 m2). Selama pre launching harganya sekitar Rp18,5 juta/m2 (tunai) atau sekitar Rp20 juta/m2 (KPA). Namun, kata staf pemasarannya, pengembangnya, Alam Kencana Group, masih  memberikan diskon yang besarannya bisa dinegosiasikan pada saat launching. Hingga Agustus mendatang pengembang membuka pendaftaran calon konsumen dengan membayar Rp5 juta.

Dari 16 lantai yang efektif untuk apartemen hanya 12 lantai. Selebihnya untuk parkir (2 lantai basement), komersial (ground floor), dan perkantoran (lantai 2). Tempat parkir tidak dialokasikan per unit, melainkan parkir bersama. Rencananya pembangunannya (ground breaking) akan dilakukan awal tahun depan dan serah terima awal 2017.

Seperti apartemen pada umumnya, The batik dilengkapi fasilitas  kolam renang,  roof top garden, sky deck, club house, dan 5 lift.  Pembangunan apartemen di Pasar Minggu ini untuk meladeni kebutuhan hunian khususnya para profesional yang berkantor di pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan.  Pras

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan