Tertarik…..Rumah Rp500 Jutaan di Mulut Jalan Tol

Selasa, 1 Jul 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Prospek properti ditentukan tiga hal: lokasi, lokasi, dan lokasi. Perumahan yang lokasinya strategis dan aksesnya bagus umumnya harganya cukup mahal. Perhatikan saja, perumahan menengah atas di Jabodetabek sebagian besar dikembangkan dekat jalan tol. Selama kondisi lalu lintas masih macet dan angkutan massal seperti MRT (mass rapit transit) belum ada, kedekatan dengan jalan tol jadi nilai lebih.

rumah mediterania

Tapi tidak semua perumahan dekat jalan tol memasang harga tinggi. Di Taman Arcadia Mediterania, sekitar 400 meter dari exit tol Cimanggis di ruas tol Jagorawi, masih memasarkan rumah Rp500 jutaan. Di klaster de Arcadia, PT Bumihabitat Lestari, pengembangnya, memasarkan tipe 45/99 seharga Rp539 juta (tunai). Seperti namanya, perumahan ini mengusung desain modern medeterania. Sekitar 300 meter dari perumahan ini juga terdapat Emeralda Golf.

Selain gerbang utama (main gate) di dekat jalan tol, perumahan ini juga memiliki gerbang dua di Jl Raya Tapos-Cimanggis. Di dalam perumahan dilengkapi club house, kolam renang, dan komersial. Selain rumah Rp500 jutaan juga dipasarkan  tipe lebih besar, antara lain 94/116 dan 115/144 seharga Rp971 juta dan Rp1,2 miliar. Pras

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan