Meja Makan Empat Kursi

Jumat, 25 Jul 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Kendati luas rumah terbatas, kurang lengkap kalau tidak dilengkapi meja makan. Anda bisa mensiasatinya dengan memilih meja empat kursi. Cukup memadai memenuhi kebutuhan keluarga dengan dua anak. Panjang meja sebaiknya tidak melebihi 180 cm, lebar maksimal 90 cm. Meja dan kursinya bisa dipilih dari kayu solid, multipleks, particle board, atau mediun density fiber (MDF). Bentuk meja bisa persegi panjang, boleh juga bulat. Tinggal disesuaikan dengan luas dan karakteristik ruang. Berikut contoh meja makan empat kursi di Informa (Living Word, Alam Sutera-Tangerang) dan Do It Best Pongs (Pondok Indah, Jakarta Selatan). Rinaldi Aban

1. Desain meja berukuran 170 x 90 x 77 cm ini sederhana dengan sudut-sudut tumpul. Sandaran kursinya rendah, cocok untuk ruang kecil. Bahannya particle board dengan finishing melamin.

meja makan empat kursi

3. Meja makan mungil (80 x 80 x 76 cm) yang bisa dipakai di unit apartemen tipe 36.
4. Meja makan bulat dan kecil yang menghemat tempat.

meja makan empat kursi 3

5. Meja makan putih untuk interior bergaya elegan. Panjang 150 cm, lebar 90 cm, terbuat dari MDF dilapisi kulit sintetis. Kaki kursinya dari stainless steel.

6. Meja makan sepanjang 1 m ini bisa dibuat lebih panjang dengan menarik panelnya. Praktis.

meja makan empat kursi 4

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan