Deasy Noviyanti Lampu Seumur Anak Pertama

Sabtu, 26 Jul 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Green living mulai diterapkan presenter dan model Deasy Noviyanti sejak beberapa tahun belakangan. Mulai dari tinggal di apartemen sampai memilih piranti interior. Misalnya, perempuan cantik ini sudah lima tahun menetap di apartemen Casablanca Mansion, Kuningan–Jakarta Selatan, bersama suami dan kedua putri kecilnya. “Tinggal di apartemen itu strategis, praktis, hemat waktu ke mana-mana dan irit ongkos,” katanya saat ditemui usai pembukaan oulet lampu Philips di Bandung akhir Mei lalu.

Deasy Noviyanti Lampu Seumur Anak Pertama

Unit apartemennya seluas 62 m2 yang dibelinya tahun 2005 seharga Rp606 juta itu menghadap ke selatan, sehingga setiap hari mendapat limpahan sinar matahari pagi. Ruang-ruangnya pun tetap segar dan tidak pengap. Penggemar olahraga sepakbola itu menghias interiornya dengan warna ungu, terutama pada sofa, dan menggunakan lampu hemat energi untuk penerangan ruangnya.

“Dulu suami yang menganjurkan pakai lampu hemat energi, katanya bisa tahan hingga empat tahun. Ternyata benar,” kata pembawa acara olahraga Nonstop Football dan Asian Road Racing Championship di dua televisi swasta itu. Ia menggunakannya pertama kali saat pindah ke apartemen tahun 2007. “Empat setengah tahun kemudian atau seumur dengan anak pertama saya, baru deh lampunya mati,” cerita Deasy. Sekarang pengurus Yayasan Syair Untuk Sahabat ini tertarik menggunakan lampu LED yang bisa awet hingga 15 tahun. “Itu berarti lampu baru akan saya ganti saat anak saya sudah pacaran, ha-ha-ha,” candanya. Amel

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan