Tempat Duduk Kasual

Senin, 28 Jul 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Denim atau populer disebut jeans adalah salah satu bahan yang tren sepanjang masa. Sejak muncul di pertengahan abad ke-19, aplikasi bahan ini sudah meluas ke produk di luar pakaian termasuk produk interior. Jangan heran jika berkunjung ke showroom Kare di Senayan City, Jakarta Selatan, kita bisa menemukan tempat duduk yang dibalut dengan bahan denim. Hasilnya tempat duduk warna biru yang tampil lebih kasual dan trendi untuk interior bergaya modern.

Sofa ottoman.

Tempat Duduk Kasual

Menggunakan bahan denim impor, sofa sepanjang 1,58 m ini bisa memenuhi ruang keluarga. Bahannnya begitu lembut dan nyaman diduduki. Rp17,4 juta.

Armchair Baroque Style

Tempat Duduk Kasual 2

Kursi ini dinamakan armchair baroque style karena gayanya yang klasik. Tapi dengan dilapisi jeans, tampilannya sedikit gaul. Rasanya tidak berlebihan dipasang di pojok ruang tamu untuk tampil beda. Rp5 juta.

 

Tempat Duduk Kasual 1

Stool yang diselimuti dengan bahan denim ini dirancang untuk melengkapi ruang santai di rumah. Di sisi stool disediakan kantong yang bisa dipakai untuk menyimpan remote control televisi. Ukuran 60 x 60 cm. Rp2,45 juta

 

Tempat Duduk Kasual 3Sekali melirik sofa ini Anda pasti tak sabar ingin mendudukinya. Sofa yang terdiri dari rangkaian bantalan menyerupai bagian belakang celana jeans ini memang empuk. Ada 48 bantalan yang tersusun rapi menjadi dua seater sofa. Rp6,9 juta. Amalia M Roozanty

 

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan