Dua Perumahan Di Sekitar Serpong Ini Bersaing Harga Murah

Jumat, 8 Agu 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Membandingkan harga rumah jangan melihat besaran nominalnya saja. Perhatikan juga tipe rumahnya, yakni luas bangunan dan tanahnya. Bisa jadi rumah yang harganya lebih tinggi jatuhnya lebih murah karena bangunan dan kaveling tanahnya lebih luas. Cendana Residence dan Habitat Terrace Residence yang dikembangkan di sekitar Serpong, Tangerang Selatan, tidak jauh dari BSD City, masuk kategori murah.

Cendana Residence

Cendana Residence

Cendana Residence di Jl Benda Raya (Pamulang II), memasarkan tipe 69/90 seharga Rp835 juta (harga KPR). Pembelian tunai lebih murah Rp788 juta. Tipe yang sama di perumahan lain di Serpong, seperti Regency Melati Mas dibanderol Rp1,01 miliar. Sementara di Utama Garden di belakang Polsek Serpong tipe 69/90 Rp925 juta. Cendana Residence yang dikembangkan PT Kalindo Land di dekat Kantor Walikota Tangerang Selatan itu berjarak sekitar 10-15 meit dari BSD City. Di dalamnya dilengkapi kolam renang dan komersial.

Habitat Terrace Residence (HTR) harganya lebih murah lagi. Perumahan dari PT Klorofil Development ini melansir tipe 55/91 dan 90/112 masing-masing seharga Rp567 juta dan Rp870 juta.  Lokasi HTR di Jl Masjid Ciater, sekitar 1 km dari Jl Raya Ciater.  Menuju jalan tol dan Pasar Modern BSD City sekitar 15 menit.

Di luar dua perumahan itu ada beberapa perumahan di sekitar Serpong yang memasarkan rumah seharga Rp500 jutaan, tapi tipenya kecil. Sebutlah di Serpong Lagoon dan Puri Serpong. Serpong Lagoon memasarkan tipe 39/72 seharga Rp521 – 572 juta, sementara Puri Serpong melego tipe 36/72 Rp530 juta. Pras

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan