Maylaffayza Saksi Bintaro Jaya Xchange

Minggu, 17 Agu 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Artis Maylaffayza Permata Fitri Wiguna yang biasa dipanggil Maylaf, Fayza, atau Fay, tampil memukau saat memainkan biola di hadapan seratusan undangan dalam acara pemancangan tiang pertama pembangunan tahap pertama lifestyle centre Bintaro Jaya Xchange (25 ha) di Bintaro Jaya, Pondok Aren- Tangerang Selatan (Banten), tanggal 6 bulan 6 tahun 2012.

Maylaffayza 22

Ia mengaku senang karena perfomance-nya kali ini merupakan bagian dari rangkaian pembangunan mega proyek yang disebut developernya PT Jaya Real Property Tbk (JRP) akan menelan investasi Rp7 triliun selama 10 tahun ke depan itu. Jadi, kelak ia bisa bercerita bahwa ia ikut menjadi saksi dimulainya pembangunan ikon pusat gaya hidup baru di selatan Jakarta itu.

“Saya akan bangga bercerita kepada teman-teman bahwa saya tahu mal ini sejak masih berupa tanah kosong,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1976, itu usai memainkan instrumen biola pada lagu pertama dari empat lagu yang dibawakan pada acara itu. JRP memulai pembangunan mal tahap pertama dari tiga tahap yang direncanakan. Di kawasan yang sama secara simultan juga akan dikembangkan hotel, kondominium, apartemen servis, menara perkantoran, dan gedung pertemuan (convention centre).

Menurut Fay, mal di daerah urban sudah menjadi pusat beragam kegiatan. “Ada yang bawa laptop untuk kerja, ada yang mendatangi praktek dokter gigi, bahkan ada yang membuka sekolah anak-anak,” katanya. Teman-teman bulenya heran melihat fenomena mal di Indonesia itu, karena di negara mereka mal hanya tempat shopping. Joy

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan