Jayaland Tawarkan Rumah Rp200 Jutaan di Kota Cirebon

Selasa, 2 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Kota Cirebon, Jawa Barat, yang menjadi perlintasan dari Jakarta menuju Tegal-Semarang dan Kuningan, terus diincar untuk pengembangan properti. Selain hotel yang berkembang perumahan. Tidak seperti di Jabodetabek, harga rumah di Kota Cirebon tergolong murah.  Kedawung Regency di Jl Perjuangan, misalnya, memasarkan tipe 45/90 seharga Rp299 juta.

kedawung regency

Perumahan yang dikembangkan PT Jayaland ini lokasinya dekat Jl Bypass, sekitar 10 menit dari Grage Mall di pusat Kota Cirebon.  Jayaland juga memasarkan tipe 55 dan 60 di kaveling 106-144 m2 seharga Rp376 – 488 juta.

Menurut staf pemasarannya, selain meladeni konsumen lokal perumahan di Cirebon juga membidik warga Cirebon yang beraktifitas di Jakarta. Sejak jalur kereta api double track Jakarta – Surabaya rampung, permintaan rumah dari pasar Jabodetabek bertambah. “Sekarang, perjalanan kereta api Jakarta – Cirebon hanya tiga jam, karena itu pada akhir pekan cukup banyak orang Cirebon di Jakarta pulang kampung. Mereka beli untuk persiapan pensiun dan investasi,” katanya.

Selain Jayaland, pengembang ternama di Cirebon, Grage Group, mengembangkan Grage Ciremai Estate di perbatasan Kabupaten Kuningan-Cirebon. Lokasinya di Jl Raya Caracas, Mandirancan, Cilimus, sekitar 1 km dari Jl Raya Cirebon-Kuningan. Letaknya di dataran tinggi sebelum Grage Sangkan Hotel yang memiliki sumber air panas.

Tipe yang ditawarkan 50/105, 69/120, dan 77/153 seharga Rp338 – 590 juta. Tipe 77/153 yang punya akses ganda dilengkapi kamar 2+1. Dua tipe lainnya kamarnya dua dengan akses tunggal. Di perumahan yang dikembangkan dengan nuansa resor ini akan dilengkapi club house, gedung serba guna, taman bermain, dan mini market. Pras

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan