Serpong Jaya Laku 80 Persen

Rabu, 3 Sep 2014 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Jaya Real Property, Tbk. belum lama sukses melakukan launching cluster The View Serpong Jaya (30 ha) di Jl Raya Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dari 180 unit rumah yang dipasarkan, 80 persen di antaranya ludes  pada saat acara launching yang dilaksanakan di pusat gaya hidup Bintaro Jaya XChange, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. “Penjualan tersebut sesuai target,” tegas Virona Pinem, Manager Unit Serpong Jaya

Menurutnya, sebagian besar konsumennya adalah pasangan keluarga muda. Hal itu sesuai dengan produk yang dipasarkan berupa rumah-rumah mungil tipe 55/72 dengan dua kamar tidur plus satu kamar pembantu (kamar 2+1), tie 69/84 dengan kamar 3+1, dan 99/96 dengan kamar 4+1. Harga rumah mulai Rp700 jutaan.

Suasana Launching Serpong Jaya

Suasana Launching Serpong Jaya

Selain harga rumahnya yang cukup terjangkau keluarga muda, lokasi Serpong Jaya yang mudah jangkau dari berbagai pusat binis dan perkantoran Jakarta juga menjadi daya tarik  lain. Apalagi setelah pemerintah mengoperasikan tol JORR ruas Ulujami (Jakarta Selatan)-Kembangan (Jakarta Barat), konsumen Serpong Jaya tidak hanya dari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, tapi juga dari Jakarta Barat. “Dari Puri Indah (Jakarta Barat) ke Serpong Jaya sekarang hanya sekitar 30 menit,” paparnya.

Sementara dari Jakarta Selatan, Serpong Jaya paling cepat diakses melalui tol Ulujami exit di BSD City-Jl Raya Victor. Sedangkan dari Jakarta Pusat paling efektif naik kereta dari stasiun Dukuh Atas atau Tanah Abang, dan turun di stasiun Rawabuntu di BSD City. Jarak dari stasiun ke Serpong Jaya sekitar 5 km.

Kelebihan Serpong Jaya yang lain sudah beroperasi restoran cepat saji McDonald’s. Joy

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan