Serpong Lagoon Buka Cluster Baru

Selasa, 9 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Housing-Estate.com, Jakarta - Perumahan Serpong Lagoon (30 ha) yang dikembangkan BSA Land di Jl Lingkar Selatan-Muncul, Serpong, Tangerang Selatan, bulan Oktober 2014 nanti akan membuka cluster baru Aquatic.  Cluster seluas 3 ha ini merupakan cluster ke-6 setelah sebelumnya BSA Land sukses memasarkan cluster Lotus Garden, North Flamingo, South Flamingo, North Pelican, dan South Pelican. Total ada 700 unit rumah yang sudah terjual, dari sekitar 800 unit yang akan dikembangkan.

serpong Lagoon

Menurut Handrean Hidayat, Marketing Director BSA Land, seluruh rumah yang telah terjual itu kini sedang dibangun serentak. Dijadwalkan serah-terima rumah ke para konsumen akan dimulai bulan Maret 2015.

Di cluster Aquatic BSA Land akan memasarkan rumah-rumah dua lantai mulai tipe 59  (dua kamar tidur) dengan luas kaveling 7×15 m seharga Rp800 jutaan, dan tipe 84/120 Rp1 miliaran  (tunai).  Harga sudah termasuk PPN.  Menurut Handrean, cluster Aquatic ini lokasinya paling depan dekat gerbang utama serta kolam pemancingan dan area outbond. Penataan lansekap cluster juga diklaim lebih baik dari kelima klaster sebelumnya, sehingga lingkungannya lebih nyaman dengan keberadaan pond dan theme park di tengahnya.

Handrean optimis cluster Aquatic akan cepat sold out mengingat lokasinya yang berada di lingkaran BSD City, dan harganya terjangkau kalangan menengah dan menengah-atas di Tangerang dan Jakarta. “Harga kami paling reasonable dibandingkan perumahan-perumahan lain di Serpong,” ujar Handrean.

Harga tanah di cluster Aquatic Rp4 juta/m2, sedang di perumahan lain di sekitarnya seperti BSD City sudah di kisaran Rp7,5 – 10  juta/m2 (di pasar sekunder). Joy

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan