Rancamaya Luncurkan Apartemen Summit Height

Kamis, 11 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Suryamas Dutamakmur Tbk, pengembang perumahan Rancamaya Golf Estate (400 ha) di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, meluncurkan apartemen Summit Height. Lokasinya di Jl Bulevar Rancamaya, sekitar  200 meter dari gerbang utama perumahan. Dengan harga lebih terjangkau apartemen ini diharapkan diminati kalangan keluarga muda.

rancamaya summit height

“Kita membangun apartemen karena lahan premium di Rancamaya kian langka, Summit Height diharapkan dapat menarik kalangan keluarga muda menikmati hunian golf ini,” ujar Henny Hendrawan, Direktur Marketing dan Sales Rancamaya, kepada housing-estate.com, Selasa (11/9) di Jakarta.

Summit Height dibangun di atas lahan seluas 7.100 m2. Area yang dibangun hanya 30 persen, selebihnya dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau, jogging track, infrastruktur, dan fasos/fasum. Summit Height terdiri atas dua tower setinggi tujuh lantai. Tipenya 1 kamar (1BR, 28-39 m2) dan 2BR (54 m2) seharga mulai Rp315 juta.

Lantai dasar apartemen akan digunakan untuk fasilitas komersial, misalnya kafe, minimarket, laundry. “Ini di luar fasilitas yang sudah tersedia di dalam Rancamaya sendiri seperti club house, restoran, hotel, dan lapangan golf,” imbuh Henny.

Summit Height  memiliki panorama pegunungan yang cukup menawan, takni Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Gede, selain city light Kota Bogor. Pembangunan apartemen ini melengkapi hunian tapak (landed house) yang mulai dikembangkan lebih dari 15 tahun lalu. Rancamaya sudah mengembangkan 25 cluster terdiri rumah menengah, menengah atas, dan premium. Rumah terkecil yang dipasarkan tipe 51/105 seharga Rp650 jutaan. Yudis

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan