Citra Indah Tawarkan 8 Unit Terakhir Rumah Rp150 Jutaan

Jumat, 12 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Indah (800 ha), Jonggol, Bogor, Jawa Barat, menawarkan beberapa unit rumah murah di cluster Cattleya (5 ha). Tipenya 36/72 seharga Rp154 juta. “Hanya tersisa delapan unit lagi, harga tersebut sudah all in, konsumen tidak perlu membayar biaya lain-lain. Untuk pembelian rumah pertama  uang  mukanya hanya 5 persen,” ujar  Agus, staf pemasaran Citra Indah kepada housing-estate.com, Jumat (12/9) di Jakarta.

citra indah

Unit terakhir ini juga bisa dibeli secara tunai bertahap dengan uang muka 30 persen dicicil tiga kali. Sisanya diangsur hingga 24 kali (dua tahun). Tapi harga rumahnya menjadi Rp185 juta. Lokasi cluster Cattleya sekitar 2,5 km dari gerbang perumahan.

Cluster Cattleya diluncurkan sekitar tiga bulan lalu sebanyak 700 unit saat ini hampir habis. Tipe lain yang ditawarkan 38/120 Rp302 juta. Menyusul cluster ini, Oktober mendatang developernya, PT Ciputra Indah (Ciputra Group), akan membuka cluster baru Crysant.  “Tipe rumahnya kurang lebih sama tapi harganya naik sekitar Rp7 jutaan,” imbuhnya.

Dikembangkan lebih 15 tahun lalu,  lingkungan Citra Indah saat ini sudah hidup dan berkembang. Di perumahan dilengkapi  sejumlah fasilitas, antara lain sekolah, mini market,  pasar, klinik, waterpark, komersial, angkutan kawasan, dan lain-lain. Tersedia juga feeder busway menuju Jakarta. Yudis

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan
  • conny harmanto

    Kalau saya berminat dengan citra indah bagaimana cara menghubungi agen nya? Terima kasih.