Perumahan di Kota Sidoarjo Ini Harganya Rp400 Jutaan

Sabtu, 13 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Sidoarjo, Jawa Timur, adalah lumbung rumah menengah sekaligus lokasi hunian favorit mereka yang beraktifitas di Surabaya. Jaraknya relatif dekat, terkoneksi jalan tol, dan tersedia angkutan umum 24 jam. Harga yang lebih terjangkau dibanding Surabaya menjadi daya tarik perumahan di Sidoarjo.

the taman dhika sidoarjo

Salah satunya The Taman Dhika (30 ha) yang dikembangkan PT Adhi Persada Realty (APR) di Jl Kesatrian, Buduran, Kota Sidoarjo. Lokasinya tidak jauh dari fly over Jenggolo dan perumahan Puri Jaya, perumahan menengah atas yang dikembangkan Jaya Land di kawasan Gedangan. Taman Dhika yang dikembangkan dalam 10 cluster dilengkapi fasilitas komersial, club house, kolam renang, jogging track, sarana olah raga, dan taman bermain. Utilitasnya (jaringan listrik dan saluran) di bawah tanah.

APR memasarkan tipe 40/90 – 70/144  di cluster Ijen, Argopuro, dan Bromo. Tipe 40/90 Rp433 juta. Desain rumahnya model modern tropis dengan atap pelana. Fasadnya tampak natural dengan tambahan aksen batu alam dikombinasi warna-warna lembut, seperti putih dan hijau muda. Bangunan tipe 50/105 tampak megah dan cantik dengan atap limasan plus fasad yang menonjolkan ornamen garis-garis horizontal dan batu susun sirih. Pras

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan