Nadia Mulya Hobi Berendam

Jumat, 19 Sep 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Bagi artis dan presenter Nadia Mulya (32) kamar mandi adalah ruang terfavorit di rumah barunya. “Kamar mandiku itu ruangan yang penuh dengan perhatian. Aku dan suami sering habisin waktu di kamar mandi,” katanya saat ditemui dalam peluncuran pusat desain Kohler, produk dapur dan kamar mandi dari AS, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, akhir November lalu. Menurut pengarang “The Pregnancy Handbook” itu, kamar mandi menjadi ruang favoritnya juga karena komunikasi dengan suami kerap ia lakukan di pagi hari.

Nadia Mulya

“Jadi, di kamar mandi enggak melulu urusan mandi. Enggak tahu juga, aku dan suami paling enak komunikasi di kamar mandi. Anak-anak enggak bakal masuk juga,” ujar ibu dari Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana itu. Selain itu runner up 1 Kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2004 ini mengakui, ia juga memfavoritkan kamar mandi karena hobi berendam.

Bahkan, sebelum rumah barunya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, terbangun sempurna, ia dan sang suami Dastin Mirjaya Mudijana, lebih dulu membeli Jacuzzi. “Rumah belum jadi, yang pertama kami beli Jacuzzi untuk berendam. Kamar mandi seolah jadi sanctuary buat kami,” katanya. Kendati demikian, ia mengaku tetap berusaha menghemat air dengan berendam hanya satu kali seminggu.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan