Felicity Madani Pasarkan Rumah Rp300 Jutaan di Parung

Rabu, 8 Okt 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Relife Realty Indonesia, pengembang sejumlah perumahan di Bodetabek, merilis perumahan baru Felicity Madani di Parung, Bogor, Jawa Barat.  Ini perumahan ketiga yang dikembangkan Relife dengan nama Felicity.  Sebelumnya pengembang tersebut sudah mengembangkan Felicity Townhouse di Bojongsari dan Felicity Village di Pondok Petir, keduanya di Depok.

Felicity Madani

Felicity Madani

Felicity Townhouse pemasarannya sudah selesai, kini yang dipasarkan Felicity Village dan Felicity Madani. “Felicity Madani  kita kembangkan di area hanya 8.000 m2 sebanyak 34 rumah,” ujar staf pemasarannya, di Jakarta, Rabu (8/10).

Rumah yang dipasarkan hanya satu tipe 36/76 seharga Rp386,8 juta. Lokasi Felicity Madani di Jl H. Mawi, persis di belakang Pasar Parung, sekitar 9 km dari simpang tiga Bojongsari (McDonald).  Pengembangannya mengusung konsep urban serenity, lingkungan nyaman, dengan gaya arsitektur modern tropis sebagaimana ciri perumahan Relife selama ini. Di dalam kawasan akan disediakan taman di sepanjang jalan bulevar.

Staf pemasarannya mengatakan, setiap kelebihan tanah dihargai Rp1,5 juta/m2. Selain dapat dibeli dengan DP ringan pengembangnya juga menawarkan bebas biaya macam-macam. “Uang mukanya hanya Rp20 juta bisa dicicil enam kali,” katanya.

Editor: H. Prasojo
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan