Polytron Rilis Smart TV Generasi Baru

Minggu, 12 Okt 2014 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Smart TV, produk televisi yang dapat  terkoneksi dengan internet dan tayangannya bisa dua arah sekarang semakin canggih.  PT Hartono Istana Teknologi, produsen Polytron, siap merilis TV yang diklaim lebih pintar dari smart TV. Produk baru  ini  disebut Polytron Cinemax Pro.

Menurut Eddy Ariawan, Product Manager Audio Video Polytron, kelebihan Cinemax Pro dibandingkan smart TV karena menggunakan operating system yang paling lengkap. TV ini akan kompatibel dengan Android 4.2, Windows 7, iOS 7, OSX Mac 10, dan Windows Mobile 8.1 sehingga menjadi TV LED (light emitting diode) di jajaran smart TV paling lengkap (multiplatform).

Polytron Cinemax Pro

Polytron Cinemax Pro

“TV ini juga dilengkapi dengan kemampuan mirroring dan media streaming secara nirkabel dari gadget sehingga dengan mudah kita dapat berbagi gambar, video, main game, hingga wireless presentation. Semua kegiatan digital kita menjadi lebih menyenangkan dengan TV ini,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (11/10).

Dengan kecanggihannya itu kita tidak perlu menggunakan internet dari main unit pada TV tapi cukup dari smartphone ataupun Tablet. Tampilan pada layar gadget kita tersebut dapat dipindai di dalam TV Cinemax Pro. Kita bisa video sharing untuk berbagi file video, foto, musik, mapun game.

Selain fungsi entertainment-nya, TV ini juga bisa digunakan untuk presentasi. Layar presentasi dapat ditampilkan dari pemindaian laptop ke dalam Cinemax Pro. TV ini juga sudah mengusung teknologi full HD untuk ketajaman layarnya selain dilengkapi dengan koneksi (port) HDMII, USB, YUV component input VGA, serta AV input.

Untuk suaranya TV ini mengusung teknologi speaker tower untuk menghasilkan suara yang membahana. Fitur 3D Comb Filter dan preset equalizer untuk mengatur keluaran suara berdasarkan selera. Cinemax Pro tersedia dalam ukuran 40, 50, dan 60 inchi dengan harga mulai Rp3 jutaan.

Editor: H. Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan