Rumah Terjangkau Dekat Bandara Soekarno Hatta

Minggu, 12 Okt 2014 | Penulis: San

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Kawasan Sepatan kini menjadi salah satu sentra pengembangan baru perumahan kelas menengah di Tangerang. Lebih dari lima perumahan telah dikembangkan di kawasan itu, dua diantaranya adalah The Paradise Park Sulang, dan The Paradise Park Residence @ Sarakan. Keduanya dikembangkan oleh Muhamad Taufik, developer yang sebelumnya telah mengembangkan The Paradise Bintaro Park Residence 1 dan 2 di dekat Bintaro Jaya, Tangsel.

paradise park sarakan

The Paradise Park Sulang sudah sold out. Kini Muhamad Taufik gencar memasarkan The Paradise Park Residence @ Sarakan (5 ha)  di Jl Raya Pakuhaji, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.  “Setelah sejumlah maskapai penerbangan menjual tiket dengan tarif  murah, permintaan rumah di kawasan Sepatan meningkat pesat,” ujar Muhamad Taufik, Dirut The Paradise Park Residence @ Sarakan. Pasalnya, selain lokasinya dekat bandara, akses jalannya menuju ke bandara juga bagus, waktu tempuhnya hanya sekitar 15 menit, dan harga rumahnya lebih kompetitif dibanding dengan perumahan di lokasi lain di Kota Tangerang.

Dari lokasi The Paradise Park Residence ke Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta melalui jembatan Kedawung  hanya sekitar 15 menit. Jadi  sangat ideal untuk hunian mereka yang sehari-hari beraktifitas di bandara .

Paradise Park Residence @ Sarakan dikembangkan dengan spesifikasi bangunan yang bagus.  Misalnya, rangka atap memakai baja ringan branded, kusen pintu dan jendela dari aluminium, dinding dari bata ringan, cat Catylax, dan kloset duduk juga merk ternama. “Kamar mandi mulai dari tipe paling kecil sudah menggunakan shower. Selain supaya irit pemakaian air, juga bagian dari penerapan konsep green,” tambah Taufik.

Untuk kebutuhan air bersih, perumahan ini mendapatkan suplai air  bersih yang diproduksi oleh perusahaan dari Prancis AETRA bekerjasama dengan PAM Kabupaten Tangerang.

Total rumah yang akan dikembangkan sebanyak 350 unit. Tersedia rumah satu lantai dengan tiga pilihan, yaitu tipe 38/72, 42/84, dan 50/96 yang dibandrol mulai Rp300 jutaan per unit.

Editor: Joko

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan