IKEA Alam Sutera, Gerai ke-364 di Dunia, Resmi Dibuka

Rabu, 15 Okt 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - “Kreatifitas tidak memerlukan ruangan besar. Yang penting adalah peralatan mudah dijangkau sehingga lebih kreatif.” Kalimat provokatif itu diangkat dalam katalog IKEA 2014-2015 untuk memandu konsumen menjelajahi produk-produk furniture dalam segmen “Dunia Anak”. IKEA adalah gerai perabotan asal Swedia yang menyediakan lini produk beragam, mulai perabotan anak, dapur, kamar tidur, ruang santai keluarga, dan asesoris. Beragam produk meja kursi, peralatan mandi, dan pernak-pernik rumah juga tersedia lengkap.

Jaringan gerai IKEA tersebar di seluruh dunia. Produk-produknya diterima secara luas karena variatif, memenuhi selera warga urban, mengikuti tren, dan harganya relatif terjangkau. Warga Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) yang menginginkan produk IKEA tidak perlu lagi datang ke Singapura dan Malaysia karena hari ini (Rabu, 15/10) IKEA secara resmi membuka gerai di perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten.

IKEA Alam Sutera

IKEA Alam Sutera

“Ini merupakan Toko Ikea yang pertama di Indonesia atau yang ke-364 di seluruh dunia yang ada di 46 negara. Berdiri di atas lahan seluas 35 ribu m2 dengan luas gedung 38 ribu m2, untuk parkir mobil dapat menampung sebanyak 1.200 mobil,” ujar Alan Buckle, Manager Toko IKEA Alam Sutera saat acara pembukaan toko, di Serpong, Rabu (15/10).

Di gerai ini kita bisa mendapatkan beragam perabotan rumah tangga dari A-Z termasuk pernak-pernik. Sofa dalam berbagai bentuk dan ukuran bisa didapat untuk diaplikasikan di rumah mungil, besar, dan apartemen. Untuk mengisi kamar tidur idaman, di sini tempatnya. Tempat tidur, almari, rak, ada semuanya. Barang-barang kecil seperti gelas, handuk, sarung bantal dengan harga puluhan hingga ratusan ribu juga ada.

Yang menarik gerai IKEA juga menyediakan makanan Skandinavia berbasis olahan laut, seperti filet ikan Salmon. Tersedia juga juga menu sarapan local seharga lima ribu rupiah per porsi. Di malam hari Anda dapat menikmati menu bola daging khas tradisional Swedia. Untuk anak-anak dan bayi juga ada paket makanan sehat. Tertarik ke IKEA? Dari Jakarta Barat dan utara Anda melalui jalan tol Jakarta – Tangerang, atau tol Jakarta – Serpong bagi yang datang dari Jakarta Selatan.

Editor: H. Prasojo
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan