Panasonic Luncurkan Lampu LED

Sabtu, 25 Okt 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia (PGESSI) meluncurkan lampu-lampu LED (light emitting diode) dekoratif untuk menghadirkan pencahayaan yang atraktif di dalam rumah layaknya ruang pajang (showroom). Menurut Stephani Julia Asri Wida Kirana, Executive Business Development PGESSI, ini merupakan peluncuran produk tahap kedua. Tahun lalu Panasonic meluncurkan 41 model lampu sejenis yang disebut Panasonic LED Lighting.

Panasonic LED

Panasonic LED

“Total ada 73 model lampu untuk ceiling, kamar anak, lampu pendant, waterproofing, dan lain-lain. Keunggulan produk ini dapat berubah warna, diredupkan hingga 5 persen (dimmer), dan beberapa model bisa dioperasikan dengan remote,” ujarnya kepada housing-estate.com saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (23/10).

Keunggulan Panasonic LED Lighting adalah umur pakainya yang lebih lama (mencapai 40 ribu jam) dengan penggunaan daya listrik sangat rendah. PGESSI juga menawarkan perencanaan lighting yang disebut Akari Plan. Melalui perencanaan ini  akan dihitung kebutuhan serta produk lighting yang sesuai untuk rumah yang direnovasi atau tengah dibangun.

Saat ini PGESSI memiliki lima showroom lighting di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Di setiap showroom juga disediakan ruang simulasi untuk memberikan pengalaman secara langsung dari efek lampu yang dihasilkan dan cara pemasangannya yang lebih efektif.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan