Puri Kuno, Tempat Berlibur Supermewah di Perancis

Sabtu, 1 Nov 2014 | Penulis: Nta

Housing-Estate.com, Jakarta - Tawaran tempat berlibur warga kaya dunia saat ini tidak lagi cukup private resort di pulau terpencil. Salah satu yang sedang naik daun adalah menyewa sebuah kastil kuno dan bersejarah, termasuk seluruh staf  dan koki pilihan. Di Luxury Rentals dari HomeAway, situs yang menawarkan tempat berlibur mewah dan properti mewah yang bisa disewa, ada 4.500 tempat yang terdaftar dalam kategori uber-luxury. Daftar itu mencakup vila-vila mewah, puri hingga pesawat jet pribadi, equestarian centers dan jalur bowling, bahkan pulau pribadi yang ditawarkan seharga lebih dari 57.000 dolar AS (Rp 692 juta) per malam.

Situs itu menjanjikan  setiap properti mewah yang bisa masuk ke dalam daftarnya adalah yang lolos inspeksi khusus dengan 75 poin penilaian. Berikut ini empat puri di Prancis yang ada di dalam daftar tersebut yang menawarkan kemewahan tinggal bak keluarga kerajaan.

Château Saint Philippe, The French Alps, St Jean de la Porte

chateau-saint-phillippe

Istana ini memiliki 10 kamar tidur dan 13 kamar mandi. Berdiri di lahan seluas 6,9 ha, lokasinya bisa ditempuh melalui Provence (Prancis Selatan), French Riviera, Swiss, dan Italia. Dengan lahan pribadi seluas itu, para tamu bisa menikmati taman nasional yang berada di “halaman belakang” istana, pemandangan indah Pegunungan Bauges yang ditumbuhi tanaman Belladona.  Dengan tarif sewa sebesar 18.900 dolar AS (Rp 229 juta) per minggu, tamu juga menerima layanan supir pribadi, koki berpengalaman dan pelayan khusus.

Laman: 1 2 3 4

Editor: H. Prasojo
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan