GreenLatern : Pot dan Lampu Unik Berbentuk Tanduk

Kamis, 6 Nov 2014 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - GreenLatern adalah sebuah lampu dan pot tanaman yang dirancang dalam satu kesatuan desain. Pot bunga dengan lengkungan ke atas menyerupai tanduk banteng ini tak lain adalah lampu LED hemat energi yang memberikan cahaya ringan. Bila dipasang di ruangan lampu unik ini akan menjadi pusat perhatian.

GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu1

Pot ini dihadirkan dalam warna-warni yang menarik dan tekstur berbeda. Karena itu GreenLatern ini  bisa menjadi elemen interior yang menarik  dan ketika lampu dihidupkan akan memberi efek dramatis pada ruang.  Lampu ini tidak hanya meningkatkan kesan indah dan cantik tetapi juga memancarkan cahaya yang hangat dan membantu tanaman untuk tumbuh.

GreenLatern terbuat dari bahan kayu dan plastik. Lampunya menggunakan  sistem sensor sentuh sehingga  lampu akan menyala apabila mendapat sentuhan atau dipegang. Dengan cahaya lembut berkekuatan 4,8 W, lampu ini tidak akan merusak tanaman. Sebaliknya, ia memberikan suhu hangat pada tanaman.

Desainnya juga praktis, sebab lampu ini tidak menggunakan kabel listrik melainkan baterai internal yang dapat diisi ulang.  Dengan rancangan seperti ini GreenLatern sangat efisien dan dapat diletakkan di mana pun yang Anda inginkan.

Desain GreenLantern

GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu17half
GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu6half
GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu5half
GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu4half
GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu18
GreenLatern Pot Unik yang menjadi satu dengan lampu19

Sumber : interiorholic.com, designrulz.com

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan