Jerry Can, Kontainer Unik Dari Jerigen Bekas

Kamis, 6 Nov 2014 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda barangkali satu dari sekian banyak orang yang menyepelekan jerigen bekas. Benda ini dianggap sebagai sampah yang tidak ada nilai manfaatnya. Tapi di tangan Danish Fuel, jerigen plastik berubah menjadi beragam produk sangat menarik. Benda kreasi Danish bisa  menjadi barang fungsional atau diletakan sebagai interior dalam rumah.

Jerigen Bekas diubah menjadi berbagai lemari unik ( Trolley-koper)

Ada beberapa pruduk yang dibuat dari jeringen Jerman ini.  Antara lain Bar Cabinet, yaitu  lemari kecil untuk menyimpan koleksi minuman atau anggur kesayangan Anda. Lalu, Bathroom Cabinet, yaitu lemari unik untuk meletakkan sabun, shampoo, dan berbagai keperluan mandi lainnya. Berikutnya Trolley atau Troli, adalah sebuah koper unik yang bisa diperguanakan untuk menyimpan pakaian atau keperluan lain saat berpergian.

Cara membuat benda-benda unik dan fungsional dari jerigen juga tidak sulit. Langkah pertama, jerigen dipotong sesuai dengan fungsinya. Kemudian dipanaskan di dalam oven selama kurang lebih 24 jam untuk menghilangkan cat dan bahan kimia lainnya. Setelah dioven bersihkan kembali jerigen tersebut. Langkah terahir agar produk tersebut lebih awet, lapisi dengan bahan lapisan tahan gesek sebelum dirakit menjadi bentuk yang diinginkan.

Jerigen Bekas diubah menjadi berbagai lemari unik (Bar Cabinet)

Produk buatan Danish Fuel ini dinamakan Jerry Can dan sudah disertai dengan sertifikat keasliannya.  Harga jualnya sekitar $399 untuk semua jenis lemari dari jerigen.

Sumber : blog.indotrading.com, Coolthings.com

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan