Paling Murah, Rumah 2 Lantai di Ciputat Rp499 Juta

Selasa, 11 Nov 2014 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Judul di atas mungkin mengundang pertanyaan, masak rumah hampir Rp500 juta dibilang paling murah. Harga tersebut memang bukan murah, tetapi di tengah perlombaan harga yang menggila itulah penawaran rumah dua lantai paling murah  di Ciputat. Bukan saja di Ciputat, bisa jadi itu paling murah di Tangerang Selatan, Banten.

Ciputat Residence One

Ciputat Residence One

Adalah PT Abdi Duta Karya yang menawarkannya di Ciputat Residence One. Luas bangunan rumah dan tanahnya masing-masing seluas 60 meter persegi (60/60). Karena itu bangunannya dibuat dua lantai. Menurut Ade, staf pemasarannya, harga tersebut untuk pembelian tunai (cash). Apabila dibeli dengan KPR harganya Rp550 juta.Harga KPR ini juga masih yang paling murah, sebab rumah dua lantai di Ciputat rata-rata di atas Rp700 jutaan per unit.

Lokasi Ciputat Residence One di Jl Makmur di belakang supermarket Tip Top Jl RE Martadinata, sekitar  5 menit dari fly over Ciputat. Semuanya hanya 20 unit, selain tipe 60/60 ada 80/84 dan 110/107 masing-masing seharga Rp780 juta dan Rp1,04 miliar. Fasilitas di sekitarnya cukup komplit. Selain pasar tradisional terdapat rumah sakit, hypermarket, supermarket, kampus. Ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang akan dijadikan stasiun MRT sekitar 30 menit.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan