Cluster Neo Vasana Kota Harapan Indah Langsung Terjual 25 Unit

Rabu, 19 Nov 2014 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Cluster Neo Vasana, Kota Harapan Indah (2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, yang mulai dipasarkan pada 14 November 2014 bersamaan dengan pembukaan REI Expo di JCC Jakarta, mendapat respon pasar cukup bagus. Dalam lima hari itu cluster terbaru dari Kota Harapan Indah (KHI) ini sudah terjual 25 unit.

“ Enam unit diantaranya terjual pada pameran perumahan di JCC, sisanya terjual di kantor pemasaran,” ujar Hyronimus Yohanes General Manager PT Hasana Damai Putra, pengembang KHI.

Cluster Neo Vasana - Kota Harapan Indah

Cluster Neo Vasana – Kota Harapan Indah

Neo Vasana memasarkan 120 unit rumah dua lantai. Ada dua tipe yang ditawarkan, 80/109 seharga Rp1,15 miliar dan 80/126 Rp1,2 miliar (tunai). Apabila dibeli dengan KPR uang mukanya 30 persen dicicil 36 kali. Harganya menjadi sedikit lebih mahal, tipe 80/120 menjadi Rp1,3 miliar, sedangkan 80/126 Rp1,4 miliar.

Menurut Hyronimus, cluster baru ini kelanjutan dari cluster Vasana yang sudah habis sejak September lalu. Cluster tersebut menjadi best seller di KHI, dalam tiga bulan sebanyak 153 unit terjual habis. Dibanding cluster lainnya, harga rumah di Vasana lebih terjangkau. Pada saat diluncurkan harganya di bawah satu miliar. Tipe 69/90 Rp995 juta. Hyronimus mengatakan, unit terakhir tipe 69/90 yang terjual September lalu harganya sudah naik menjadi Rp1,2 miliar.

Karena animo konsumen terhadap rumah mungil cukup besar HDP kemudian melansir lagi dengan luas bangunan sedikit lebih besar. Rumah Neo Vasana dilengkapi kamar 2+1. Pembangunan rumahnya diperkirakan memakan waktu dua tahun. “Rumah ini cukup memadahi untuk kalangan menengah dan keluarga muda urban, carport-nya disiapkan untuk dua mobil,” imbuh Hyronimus.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan