Leonard Suprijatna Komitmen Membangun

Sabtu, 22 Nov 2014 | Penulis: San

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Harvest City (1.050 ha) adalah perumahan berskala kota terbesar di Jalan Alternatif Cibubur–Cileungsi (Jl Trans Yogi), Bogor. Peminatnya banyak. Sejak dilansir Oktober 2008 rumah yang terjual sudah 4.500 unit. Sekitar 700 unit sudah dihuni. Pesatnya penjualan itu tidak terlepas dari konsep pemasaran yang diterapkan Leonard Suprijatna (34), Marketing Manager PT Dwikarya Langgengsukses, developernya.

leonard supriyatna

Selain menggarap pasar individu, ayah dua putri ini juga gencar menyasar konsumen korporat dengan memberikan penawaran spesial. Kepada karyawan Astra Group misalnya, ia memberikan harga khusus berupa cara bayar ringan, bunga murah selama lima tahun pertama, dan lokasi rumah di satu klaster. Ia juga mengajak seluruh perusahaan di bawah Astra Group berpameran bersama di Harvest City, mulai dari mobil sampai suku cadang. Berbagai kiat pemasaran yang diterapkan alumnus real estate Universitas Tarumanagara (Jakarta) itu memberikan hasil signifikan. Kalau pada awal pengembangan penjualan Harvest City baru Rp5 miliaran/bulan, setahun terakhir sudah Rp30 miliar.

Tentu saja keberhasilan itu juga berkat dukungan divisi lain seperti perencanaan dan konstruksi yang menjamin serah terima rumah tepat waktu dan penyediaan fasilitas sesuai jadwal. “Selain itu prospek Harvest City sebagai kota mandiri dengan fasilitas modern, serta harga rumah yang terjangkau, adalah faktor lain yang membuatnya diminati,” ujarnya.

 

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan