Tiga Tahun Jadi Developer, Nathalia Bukukan Omzet Triliunan

Selasa, 25 Nov 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Nathalia Sunaidi adalah nama baru di jagat bisnis properti. Ia baru melakoni bisnis ini tiga tahun belakangan. Sebelumnya, ibu dua anak ini dikenal sebagai ahli hipnoterapi yang hingga saat ini masih ditekuninya. Kendati baru “seumur jagung” proyek yang dikembangkan sudah belasan.  Mayoritas berlokasi Jabodetabek.

Nathalia Sunaidi

Nathalia Sunaidi

Melalui dua perusahaannya, Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti, proyek yang sudah dikembangkan antara lain Rotterdam Business Center di Tangerang, Rotterdam Residence 1, 2, 3, 5 di Bekasi; Birmingham Village Bekasi, Rotterdam Residence Depok, Calabasas Residence Bekasi.

Kini sayap usahanya sampai Bali. Di Pulau Dewata, Nathalia tengah mengembangkan apartemen dan kondotel Benoa Bay Sand (2,1 ha) di Jl Telaga Waja, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Terdiri dari dua tower dengan total 551 unit apartemen dan 223 unit kondotel. “Omzet dari Benoa Bay Sand ini saja Rp1,2 triliun, penjualan apartemen sudah mencapai 30 persen dengan harga Rp40 juta/m2,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara temu media di Jakarta, Selasa (25/11).

Awal tahun depan, melalui Samara Dana Properti, Nathalia akan meluncurkan Investor Club, sebuah lembaga yang mengajak siapa pun untuk share di pengembangan proyek properti. Melalui club ini ia mengajak orang berbisnis property dan belajar jadi developer secara berjamaah. Proyeksinya, keuntungan bisa mencapai 50 persen dari modal yang disetor selama pengembangan proyek. Menurut Nathalia, Investor Club menawarkan profit dan passive income dengan sistem yang terbuka dan transparan.

Editor: H. Prasojo
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan