Rambut Lebih Rapi Dengan Sisir Elektrik Philips

Sabtu, 29 Nov 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Sisir merupakan benda kecil namun dengan fungsi amat penting untuk menata rambut khususnya bagi kalangan wanita yang berambut panjang. Untuk membantu para wanita menata rambutnya, produsen perangkat rumah tangga Philips, meluncurkan sisir elektrik yang disebut EasyShine Ionic Styling Brush.

EasyShine Ionic Styling Brush

EasyShine Ionic Styling Brush

Peluncuran produk ini seiring dengan kampanye Philips yang disebut Confident Everyday, sebuah gerakan yang bertujuan membantu para wanita Indonesia untuk meningkatkan kepercayaaan diri dalam penampilan sehari-hari melalui aneka produk Philips. “Produk ini diluncurkan untuk mempermudah penataan rambut sekaligus melindungi rambut dari kerusakan sehingga para wanita bisa meningkat kepercayaan dirinya,” ujar Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia, saat peluncuran produk ini di Jakarta, Rabu (26/11).

Philips EasyShine Ionic Styling didesain menggunakann teknologi ion yang dapat menghantarkaan partikel ion ke setiap helai rambut sehingga penataan rambut menjadi lebih mudah dan cepat. Sisir ini juga dapat membantu mengurangi rambut kusut dan mengembalikan kelembutan serta kilau rambut.

Ionizer-nya terletak di dekat bantalan sisir yang menyebarkan ion pada rambut dengan lebih efisien ketika digunakan menyisir. Produk ini juga tidak akan mengubah pigmen natural warna rambut bahkan dapat memperkuat tatanan rambutnya. Produk ini juga akan sangat tepat digunakan dengan hair straightener (pelurus rambut) Philips. Philips EasyShine Ionic Styling bekerja dengan satu buah tenaga baterai tipe AAA dan tersedia  dalam warna putih dan pink seharga Rp400 ribuan.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan