Sharp Angkat Doraemon  Jadi Brand Ambassador

Jumat, 5 Des 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Sharp, produsen elektronik asal Jepang, mendapuk tokoh kartun Doraemon untuk kampanye regional bernama LOVE. LIFE. Kampanye ini diusung guna mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga (LOVE) dan membuat hidup lebih bersemangat (LIFE).

Sharp-Doraemon

“Tokoh Doraemon kami pilih sebagai brand ambassador karena dianggap paling pas menggambarkan Sharp, bisa mengeluarkan aneka barang unik dan inovatif serta sangat kental akan citra Jepang. Kampanye ini juga akan digunakan di negara ASEAN, Asia Pasifik, Osenia, Timur Tengah, dan Afrika,” ujar Takaya Wakasumi, Direktur Sharp Indonesia untuk Divisi Sales, Branding, dan Customer Satisfation, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Jumat (5/12).

Konsumen Indonesia, lanjut Wakasumi, sangat mempercayai brand asal Jepang sebagai jaminan untuk kualitas produknya. Untuk itu, sambil terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat, Sharp juga terus berupaya untuk semakin melekatkan brand-nya. “Ini yang akan membedakan kami dengan kompetitor sekaligus untuk memenangi persaingan,” tegasnya.

Selain itu, Sharp juga menyelenggarakan road show bertajuk Sharp Kualitas Takumi yang diusung di pabrik baru Sharp di Karawang, Jawa Barat. Road show  mengajak konsumen untuk terlibat di kegiatan bernuansa nusantara dan Jepang misalnya belajar origami, demo masak, dan sebagainya. Road show diselenggarakan di Manado (20-22 November 2014), Palu (10-14 Desember 2014, Kendari (30 Januari-1 Februari 2015), dan Makassar (5-8 Februari 2015). Takumi adalah bahasa Jepang yang artinya ahli.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan