Surabaya Jadi Target Pengembangan Bisnis Philips

Kamis, 11 Des 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen pencahayaan (lighting) Philips, kembali membuka Philips Home Lighting Store (PHLS) di Surabaya, Jawa Timur. Ini merupaka galeri pencahayaan ke tujuh yang dibuka pada tahun ini yang juga telah menjadi komitmen Philips untuk membawa inovasi pencahayaan kepada seluruh lapisan masyarakat.

pembukaan PHLS

pembukaan PHLS

Menurut Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, Surabaya dipilih karena kota terbesar kedua di Indonesia ini sangat menjanjikan. “Surabaya merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil disertai perkembangan sektor perhotelan dan real estat yang pesat. Pertumbuhan ekonominya mencapai 6 persen, ini jadi kota kedua untuk pengembangan bisnis kami,” ujarnya saat pembukaan PHLS akhir pekan lalu.

Surabaya juga merupakan kota basis pangkalan angkatan laut dan pelabuhan dagang utama negara ini. Perkembangan pesat penduduk juga telah mendorong pengembangan infrastruktur, perumahan, dan layanan publik di kota ini. “Di Philips, kami percaya kalau pengelolaan lingkungan berkelanjutan merupakan kunci bagi perencanaan tata kota yang efektif dan akan berdampak pada kesinambungan ekonomi,” imbuhnya.

Sebagai contoh, dengan mengganti pencahayaan menggunakan lampu LED, penghematannya bisa mencapai 90 persen. PHLS juga dikonsep sebagai one stop lighting solution lengkap dengan tenaga ahli untuk konsumen berkonsultasi mengenai pencahayaan yang tepat untuk propertinya. Ke dapan, Philips juga akan memberikan layanan datang ke rumah ataupun kantor untuk memberikan konsultasi pencahayaan. PHLS Surabaya ini merupakan galeri yang ke-20 yang sudah ada di Jakara, Depok, Cibubur, Bogor, Bandung, Medan, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Samarinda.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan