Bintaro Jaya Tawarkan Rumah Mulai Rp900 Jutaan

Sabtu, 13 Des 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Akhir tahun 2014 akan ditutup  Bintaro Jaya (2.300 ha) dengan menyelenggarakan program Year And Deals yang menawarkan rumah ready stock dan kaveling siap bangun. Rumahnya berada di beberapa klaster, antara lain Oriana, Puri Teras, Discovery, Kebayoran Village, maupun Kebayoran Essence.

Menurut Prabantoko, Manager Promosi PT Jaya Real Property Tbk (JRP), pengembang Bintaro Jaya,  JRP akan menawarkan sekitar 300-an unit rumah yang progresnya minimal sudah mencapai 90 persen seharga mulai Rp900 jutaan untuk tipe 41/72. Untuk kaveling siap bangun ada sekitar 80 unit berukuran 100-790  m2 seharga mulai Rp13 jutaan/m2.

Kebayoran Village

Kebayoran Village

“Kesempatan ini kita buka untuk hari Sabtu-Minggu ini, selain rumahnya sudah ready, konsumen juga akan mendapatkan gimmick hadiah langsung mulai gadget, AC, hingga voucher belanja  di Bintaro Exchange Mall senilai Rp2 juta. Konsumen juga cukup membayar tanda jadi  separuh dari harga tanda jadi biasa sebesar 2,5 persen dari harga rumah,” katanya kepada housing-estate.com, Jumat (12/12).

Selama ini program seperti Year And Deals selalu menjadi  daya tarik bagi konsumen Bintaro Jaya karena selain lokasinya favorit untuk hunian, kenaikan harganya juga terus naik. “Beli di Bintaro Jaya nggak bakal rugi, tahun ini saja kenaikan harganya mencapai empat kali, apa lagi tahun depan dengan kondisi ekonomi dan politik yang sudah stabil, kenaikannya akan lebih tinggi. Untuk bulan ini kita targetkan penjualan sekitar Rp200 milyar,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan