Philips Hadirkan Rumah Inovasi

Rabu, 17 Des 2014 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Menyambut Hari Ibu minggu depan, produsen produk-produk home appliances Philips meluncurkan Rumah Inovasi sebagai solusi untuk mengerjakan keperluan sehari-hari di rumah. Rumah Inovasi yang dimaksud merupakan rangkaian produk penuh inovasi yang diluncurkan Philips untuk kategori kitchen appliances, garmen, dan floor care.

Rumah Inovasi Philips

Rumah Inovasi Philips

Menurut Maria Veronica Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliances Philips Consumer Lifestyle PT Philips Indonesia, Rumah Philips merupakan rangkaian produk-produk untuk memudahkan kehidupan. “Misalnya untuk rangakain produk kitchen appliances, itu ada air fryer, steamer, juicer, dan sebagainya untuk memudahkan kita menyiapkan aneka pangan. Begitu juga untuk produk garmen maupun floor care,” ujarnya kepada housing-estate.com saat peluncuran Rumah Inovasi di Jakarta, Rabu (17/12).

Untuk produk garmen, Philips memiliki dua produk setrika yang terdiri dari dry iron dan steam iron untuk menyesuaikan dengan jenis bahannya. Dengan perawatan dan jenis setrika yang tepat akan membuat pakaian kita menjadi lebih rapi ketika digunakan dan lebih awet umur pakainya.

Sementara untuk produk floor care, Philips juga memiliki ragam produk vacuum cleaner untuk penggunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan di rumah. Produk unggulannya, Philips membuat produk vacuum cleaner yang bisa berfungsi juga untuk digunakan seperti sapu dan untuk mengepel dengan uap panas sehingga dapat membunuh 99 persen bakteri di lantai.

Untuk produk kitchen appliances, menurut Maria akan sangat membantu pasangan muda perkotaan yang sibuk karena peralatan Philips dirancang untuk memudahkan membuat aneka panganan. “Jadi kita tidak perlu lagi repot membuat sarapan maupun makanan untuk anak-anak. Dengan produk air fryer, cara kerjanya menggunakan angin dan panas super tinggi, alat ini menggantikaan proses menggoreng. Panganan yang dihasilkan pun lebih sehat,” jelasnya.

Produk steamer Philips bahkan bisa juga digunakan untuk membuat aneka kue selain untuk membuat masakan berat seperti bubur, soto, hingga sop buntut. Bisa juga digunakan untuk membuat aneka snack sehat untuk jajanan si kecil sehingga tidak perlu membeli di luar. Diakui Maria, kebanyakan masyarakat belum terbiasa menggunakan produk seperti ini karena menganggapnya masih repot.

“Makanya kita secara berkala terus melakukan edukasi, karena produk-produk seperti ini tidak bisa diiklankan biasa tapi harus didemokan. Makanya kita menggandeng banyak komunitas untuk demo produk, biar mereka menceritakan sendiri kemudahan menggunakan produk-produk seperti ini,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan