Mencukur Lebih Nyaman Dengan Alat Pencukur Philips

Minggu, 21 Des 2014 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan perangkat elektronik rumah tangga, Philips, kembali meluncurkan produk untuk membantu kalangan para pria menyiapkan diri dengan lebih sempurna, yaitu produk dari jajaran lifestyle berupa alat pencukur (shaver). Philips ingin mendefinisikan ulang untuk produk Philips Shaver Series 9000 Sensor Touch demi kemudahan para pria mendapatkan hasil cukur terbaik.

alat pencukur philips

“Kami mengerti bahwa pria modern menginginkan teknologi mutakhir di dalam genggamannya untuk setuiap aspek kehidupan termasuk bercukur. Dengan pengalaman kami lebih dari 75 tahun, telah membawa produk alat cukur ke level berikutnya, hasil sempurna tanpa goresan apa lagi luka,” ujarnya Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia, saat peluncuran produk ini di Jakarta, Kamis (18/12).

Philips Shaver Series 9000 ini juga akan menghindari iritasi kulit dan dapat menangani area yang sulit dicapai seperti di bagian leher. Dilengkapi dengan Contour Detect Technology yang unik, membuat kepala alat cukur dapat bergerak ke delapan arah berbeda untuk mendeteksi dan mengikuti setiap lekuk bentuk wajah pria. Selain itu sistem V-Track akan memandu bulu rambut pada posisi terbaik untuk mencukur hingga 20 persen lebih banyak bulu rambut dalam satu kali sapuan dibandingkan alat cukur lainnya.

“Selain itu masih ada sistem Smart Clean yang akan membersihkan, mengeringkan, mengisi ulang energi, serta melubrikasi produk ini sehingga alat cukur ini akan selalu terasa seperti baru setiap kali digunakan. Bentuk ergonomiknya juga membuat alat ini sangat mudah dan nyaman digenggam,” tambah Nick. Produk ini dijual seharga di bawah Rp1 juta dengan garansi 2 tahun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan