Sharp Cordless Retrophone Telepon Nirkabel Jadul Tapi Digital

Minggu, 21 Des 2014 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Hampir semua produk saat ini tidak hanya mengutamakan fungsi tapi juga tampilan, termasuk perangkat komunikasi. Contohnya pesawat telepon rumah (fixed line) keluaran Sharp: Cordless Retrophone yang di-launching baru-baru ini dalam rangka 100 tahun Sharp (Jepang). “Desain produk diambil dari model telepon jadul dengan sistem putar, tapi di-combine dengan teknologi sekarang yang digital dengan sistem tekan, lengkap dengan panel yang dioperasikan secara sentuh (touch screen),” kata Nurhidayat, Product Marketing PT Sharp Electronics Indonesia.

telepon nirkabel

Telepon terdiri dari dua bagian: gagang nirkabel (cordless) dan tatakan (based)-nya. Keduanya dapat difungsikan sebagai telepon, bisa juga intercom bahkan dengan tiga orang sekaligus (3 way conference). Untuk itu bagian based dilengkapi mikropon dan speaker sehingga berfungsi juga sebagai telepon. Display touch screen di body based-nya dapat digunakan untuk mengatur volume suara dan pengaturan lain. Kapasitas penyimpanan hingga 100 nomer telepon plus 14 menit perekaman suara (answering machine). Saat cordless ditaruh di atas based-nya, baterainya otomatis men-charge. Telepon tidak berfungsi saat listrik mati. Cordless Retrophone tersedia dalam warna gold, putih, dan hitam dengan harga Rp800 ribuan/unit dan garansi satu tahun.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan