2014, Tahun Penuh Prestasi Polytron

Senin, 22 Des 2014 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Hartono Istana Teknologi, produsen produk elektronik lokal dengan brand Polytron, menorehkan catatan penghargaan yang diperoleh selama kurun tahun 2014. Menurut Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager Polytron, tahun 2014 ini Polytron banyak menerima penghargaan dari berbagai instansi terkait kiprahnya dalam menyediakan produk-produk perangkat rumah tangga (home appliances).

“Kami memeroleh penghargaan mulai dari Top Brand Award, Marketing Award, The Best Innovation in Marketing, The Best in Market Driving, IBBA, ISCA, Platinum Award and Best Design of Dispencer, Golden Ring Award, Digital Marketing Award, Rekor Bisnis Award, Excellent After Sales Service Award, dan masih banyak lagi,” ujarnya di Jakarta, Jumat (19/12).

Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager Polytron

Santo Kadarusman, Public Relation & Marketing Event Manager Polytron

PT Hartono Istana Teknologi juga telah berhasil menambah gerai service center-nya menjadi 64 gerai dan membuat gedung baru di kantor perwakilan Kediri serta pemugaran pabrik untuk produksi handphone. Polytron juga telah berhasil menambahkan line produksi mobile phone menjadi dua line di tahun ini untuk feature phone dan smartphone. Smartphone yang diproduksi di Pabrik Kudus ini akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2015.

“Untuk produksi mobile phone kita genjot karena “dapur” produk elektronik sempat melemah saat pemilu kemarin, tapi untuk dapur mobile phone hampir tidak ada kendala. Makanya kami akan lebih berkonsentrasi untuk produk mobile phone dengan menyasar range harga Rp1 jutaan namun dengan mengusung teknologi mumpuni,” tambahnya.

Selain itu, produk yang akan terus digenjot penjualannya adalah dari seri audio video seperti TV layar lebar dan home theater. Secara umum, pasar home appliances Polytron tetap cukup baik dibandingkan pasar audio, misalnya ada peningkatan untuk produk mesin cuci. “Peningkatan penjualan kami terjadi untuk produk audio, video, home appliances, dan mobile phone dengan rata-rata 5-15 persen. Ini merupakan bukti kalau produk lokal juga bisa bersaing dengan brand dari luar,” tandas Santo.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan