Docking Speaker Philips Musik Dari Gadget Lebih Nikmat

Jumat, 26 Des 2014 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi musik digital dengan menjadikannya sebagai salah satu fitur perangkat (gadget) smartphone, membuat produsen elektronik Philips melansir produk docking speaker untuk memudahkan orang mendengarkan musik dari gadget. Philips melansir produk itu di Jakarta 18 September 2012 karena melihat perkembangan pengguna smartphone berbasis Android dan Apple yang luar biasa.

docking speaker wb

“Melihat tren global itu kami yakin produk ini akan menambah kenyamanan pengguna smartphone. Ini produk pertama untuk pasar Android,” kata Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Lifestyle PT Philips Indonesia. Philips melansir empat tipe docking speaker untuk Android, empat tipe untuk Apple. Delapan tipe dilansir sekaligus
untuk menyesuaikan dengan kondisi rumah. Jadi, perangkat bisa diletakkan di ruang keluarga, kamar tidur, dan lain-lain. “Intinya di manapun Anda berada, di rumah atau di perjalanan, Philips docking speaker bisa digunakan,” jelasnya.

Rangkaian docking speaker Philips didesain dengan tampilan menawan dan teknologi canggih. Di antaranya Neodymium Speaker untuk suara yang lebih balance, Dynamic Bass Boost (DBB) yang menjamin suara tetap prima di volume rendah, flexi dock, dan Bluetooth. Perangkat juga berfungsi sebagai pengisi baterai (charging) sembari memutar musik di perangkat smartphone. Produk yang dilaunching masih dalam rangkaian 120 tahun Philips Anniversary ini dijual Rp1,5–3 juta/unit dengan garansi satu tahun.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan