Inspirasi Warna Dari Destinasi Liburan Favorit Dunia

Sabtu, 10 Jan 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Liburan selalu menjadi momen menyenangkan dan tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Untuk terus menghidupkan suasana liburan di tengah rumah, produsen cat Dulux dari Akzo Nobel, meluncurkann kampanye Dulux Pentalite Colours of The World. Kampanye ini diusung untuk mempermudah konsumen memilih dan menyelaraskan warna di rumah sesuai dengan suasana liburannya sehingga ambient liburan selalu terasa di rumah.

“Kami ingin membawa kembali suasana liburan ke dalam rumah sehingga setiap anggota keluarga merasa betah dan semakin akrab satu sama lain sebagaimana ketika liburan keluarga,” ujar Jun De Dios, President Director PT ICI Paints Indonesia (Akzo Nobel Decorative Paints Indonesia) dalam rilis yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (9/1).

Dulux Pentalite Colours of The World

Dulux Pentalite Colours of The World

Dulux Pentalite Colours of The World sendiri memiliki sembilan palet warna yang terinspirasi dari sembilan destinasi tempat liburan favorit dari berbagai penjuru dunia. Tempat-tempat liburan tersebut ialah Perancis, Maladewa, Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan Selandia Baru.

Konsumen juga dapat memanfaatkan colour book atau situs resmi Dulux yang dirancang agar konsumen dapat lebih mudah memilih warna hanya dengan beberapa langkah sederhana. Hasil riset Dulux juga menyebutkan, sebanyak 98 persen responden yang disurvei menyebut liburan bersama keluarga dapat mempererat ikatan satu sama lain.

“Tapi karena keterbatasan waktu liburan tidak bisa kita lakukan setiap saat. Karena itulah kami membuat sembilan palet warna yang menggambarkan nuansa liburan favorit keluarga agar suasana liburan selalu terasa di rumah,” tandas Jun.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan