Sogi Indra Dhuaja Sayang Istri Investasi Properti

Sabtu, 17 Jan 2015 | Penulis: Ririh

Housing-Estate.com, Jakarta - Selama 1,5 tahun ini komedian dan mantan penyiar radio Sogi Indra Dhuaja (35) beserta istri Istiqomah Mattjik dan dua anaknya tinggal di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Bukan tanpa alasan pria tambun dengan ciri khas tahi lalat di hidung ini memilih kota baru itu. “Selain harga rumahnya affordable (terjangkau), saat itu anak-anak butuh lingkungan luas dan nyaman karena mereka sudah bisa berjalan,” kata ayah Sam Ahsan Ogitomo (4) dan Mindy Fathina (3) ini.

sogi indra dhuaja gmp

Pendidikan juga menjadi faktor utama Sogi memilih rumah di Bintaro. Di perumahan berfasilitas lengkap itu banyak sekolah berkualitas. Ia sudah melirik salah satunya untuk anak-anaknya kelak. Lokasinya di Tegal Rotan. Sebelumnya Sogi tinggal di sebuah rumah di jalan kecil di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketika disambangi di sebuah mal di Jakarta awal Juni, Sogi mengatakan, ia betah tinggal di rumah dua lantai di atas kaveling 107 m2 di klaster Permata Bintaro. Sekarang rumah bergaya modern minimalis itu dirancang ramah tumbuh kembang anak. Lantai satu dibiarkan seperti taman kanak-kanak. Di situ anak-anak bisa menggambar dan mencoret sepuasnya termasuk di dinding. Lantai dua difokuskan untuk area orang dewasa. Pria yang terkenal lewat acara Extravaganza ini mengaku membeli rumah seharga Rp555 juta tahun 2010. “Saya beli pakai KPR dengan cicilan 20 tahun, kemudian saya kasih ke istri. Jadi, istri yang bayar cicilannya, ha-ha-ha,” candanya. “Nggak, tetap saya kok yang bayar cicilannya,” ralatnya kemudian. “Yang jelas bentuk investasi apapun termasuk properti layaknya dikasih ke istri,” pungkasnya. |

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan